Breaking News:

BERITA POPULER PADANG

POPULER PADANG - DPRD Padang Minta Evaluasi Kinerja Sejumlah OPD| Kapolresta Sidak Pelayanan SIM

Sederetan berita populer kanal berita, Padang yang menghiasi portal TribunPadang.com sepanjang Kamis (17/10/2019) kemarin.

Penulis: Emil Mahmud | Editor: Emil Mahmud
TRIBUNPADANG.COM/REZI AZWAR
Kapolresta Padang serta jajaran saat menanyakan tentang pelayanan bagi pemohon SIM di Mapolresta Padang, Kamis (17/10/2019). 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Sederetan berita populer kanal berita, Padang yang menghiasi portal TribunPadang.com sepanjang Kamis (17/10/2019) kemarin.

Ada sejumlah berita yang sangat diminati pembaca TribunPadang.com yang akan disajikan lagi ringkasannya Jumat (18/10/2019) hari ini.

1 DPRD Minta Evaluasi Kinerja Sejumlah OPD Pemerintah Kota Padang

DPRD Kota Padang menilai Wali Kota Padang harus melakukan pembinaan secara pada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) pengumpul pendapatan asli daerah (PAD).

Apabila akhir tahun anggaran/TA 2019 target itu masih belumlah terealisasi, maka wali kota Padang perlu untuk mengevaluasi kepala OPD yang bersangkutan.

Suasana saat Rapat Paripurna dan pengucapan sumpah janji pimpinan DPRD Padang, Selasa (17/9/2019).
Suasana saat Rapat Paripurna dan pengucapan sumpah janji pimpinan DPRD Padang, Selasa (17/9/2019). (TRIBUNPADANG.COM/RIMA KURNIATI)

Hal itu dikemukakan oleh Ketua Komisi 1 DPRD Padang, Elly Thrisyanti, di Padang  pada Kamis (17/10/2019) siang. Elly mengatakan masih ada waktu dua bulan lagi untuk mencapai realisasi PAD tersebut.

"Tahun anggaran belum berakhir. Selain itu, PBB masih banyak yang belum bayar. Waktu yang masih ada tersebut bisa dimaksimalkan OPD untuk mencapai target," kata Elly Thrisyanti.

Suporter Semen Padang FC Diimbau untuk Penuhi Kursi Tribun di Stadion GOR H Agus Salim

Pilkada 2020, Baru Delapan Daerah yang Tanda Tangan NPHD dengan Bawaslu

Setelah Tumbangkan Persija Jakarta, Semen Padang FC Dinanti Dua Laga Kandang

Sebelumnya, hingga 30 September 2019 realisasi Pendapatan Asli Daerah (PAD) kota Padang tahun anggaran/TA 2019 masih 48,63 persen.

Ketua Komisi 4 DPRD Kota Padang, Azwar Siry pembinaan ini harus dulakukan secara berkesinambungan terhadap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) pengumpul pendapat asli daerah (PAD).

"Karena memungut biaya tersebut tidak segampang yang dipikirkan dan perlu dilakukan pembinaan yang sungguh-sungguh," kata Azwar Siry.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved