Breaking News:

Padang

KSR PMI UNP dan Alumni Don Bosco Giatkan Gerakan 1500 Kantong Darah

Bagi Tribunners yang ingin mendonorkan darah, bisa langsung mengunjungi Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang (UNP), di Padang, Sumbar.

TRIBUNPADANG.COM/DEBI GUNAWAN
Acara Gerakan 1500 Kantong Darah di Kampus Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang (FBS UNP), Air Tawar, Padang, Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (29/8/2019). 

Gerakan 1500 Kantong Darah yang Diadakan di Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang Oleh KSR PMI dan Alumni Don Bosco

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Merinda Faradianti

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Bagi Tribunners yang ingin mendonorkan darah, bisa langsung mengunjungi Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang (UNP), di Padang, Sumbar.

Ada acara gerakan 1500 kantong darah yang diadakan oleh KSR PMI UNP dengan Alumni Don Bosco, Kamis (28/8/2019).

Ketua Pelaksana Gerakan 1500 Kantong Darah, Irsyadul Fikri mengatakan, acara tersebut dimaksudkan untuk memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-16 KSR PMI UNP.

"Acara ini diadakan dalam rangka HUT ke-16 KSR PMI UNP dan ulang tahun Alumni Don Bosco ke-64," kata Irsyadul Fikri, Kamis (29/8/2019).

Irsyadul Fikri mengatakan, 1500 kantong darah nantinya akan didistribusikan ke rumah sakit (RS), yang ada di Kota Padang, Solok, dan Bukittinggi.

Pantauan TribunPadang.com terlihat beberapa pendonor yang antusias terhadap acara tersebut. Tak hanya itu, tampak beberapa siswa Don Bosco yang juga diundang khusus dalam acara itu.

Sebelumnya, kegiatan donor darah tersebut dimulai Kamis pada pukul 09.00 hingga 21.00 WIB.

Penulis: Merinda Faradianti
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved