Breaking News:

Satresnarkoba Polres Kabupaten Padang Pariaman Amankan Pemuda Kasus Kepemilikan Sabu

Polres Kabupaten Padang Pariaman amankan pemuda berinisial AS panggilan Ucok (25) di Padang Pariaman karena kepemilikan sabu, Kamis (18/4/2019).

Satresnarkoba Polres Kabupaten Padang Pariaman Amankan Pemuda Kasus Kepemilikan Sabu
(Istimewa: Kapolres Padang Pariaman)
Pelaku berinisial AS atau Ucok (25) yang diamankan karena kepemilikannya atas satu paket sabu di Korong Keramat Jaya, Nagari Manggopoh Palak Gadang Ulakan, Kecamatan Ulakan Tapakis, Kabupaten Padang Pariaman

Laporan wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Polres Kabupaten Padang Pariaman amankan pemuda berinisial AS panggilan Ucok (25) di Padang Pariaman karena kepemilikan sabu, Kamis (18/4/2019).

Kapolres Padang Pariaman, AKBP Riski Nugroho menjelaskan, dari tangan AS atau Ucok (25), berhasil disita barang bukti berupa satu paket sabu dan handphone.

"Pelaku sempat berusaha membuang barang bukti untuk mengelabui petugas," ujarnya.

Tim Satresnarkoba Polres Padang Pariaman akhirnya mengamankan pelaku, dan saat di interogasi pelaku mengaku bahwa sabu tersebut adalah miliknya.

Satresnarkoba Polresta Padang Jemput Terduga Pengedar Sabu Dini Hari

Satresnarkoba Polresta Padang Amankan Satu Terduga Pemakai dan Pengedar Sabu

Satnarkoba Polres Tanah Datar Ringkus Penyalahguna Narkoba

"Sampai saat ini pelaku dan barang bukti diamankan di Kantor Polres Padang Pariaman untuk dilakukan pemeriksaan secara intensif," sebutnya.

Kapolres Padang Pariaman, AKBP Riski Nugroho terus mengajak generasi muda untuk terus berkarya membangun bangsa dan negara.

Ia meminta agar pemuda menjauhi pergaulan yang dapat  terjerumus ke dalam tindak pidana penyalahgunaan Narkotika dan menjadi generasi millenial yang sadar akan bahaya Narkoba.

"Disaat sibuknya dalam pengamanan pemilu, petugas terus berupaya menyelamatkan generasi muda dari bahaya Narkoba di Korong Keramat Jaya, Nagari Manggopoh Palak Gadang Ulakan, Kecamatan Ulakan Tapakis, Kabupaten Padang Pariaman," kata Kapolres Padang Pariaman, AKBP Riski Nugroho kepada TribunPadang.com, Jumat (19/4/2019). (*)

Penulis: Rezi Azwar
Editor: Mona Triana
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved