Wali Kota Bukittinggi Gunting Pita Lalu Memasuki Gedung Baru PT HPM Bukittinggi

PT Hayati Pratama Mandiri (HPM) kembali memperkuat komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen setianya.

ISTIMEWA
Wali kota Bukittinggi, Ramlan Nurmatias menggunting pita sekaligus menandai peresmian gedung baru PT Hayati Pratama Mandiri (HPM) selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Sumbar, Jumat (29/03/2019) di Jalan Bypass Pulai Anak Aia Bukittinggi, Sumbar. 

TRIBUNPADANG.COM - PT Hayati Pratama Mandiri (HPM) kembali memperkuat komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen setianya.

Kali ini pihak Main Dealer Sepeda Motor Honda Sumbar meresmikan gedung baru, Jumat (29/3/2019) di Jalan Bypass Pulai Anak Aia Bukittinggi, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Acara peresmian gedung baru milik PT HPM tersebut dihadiri langsung oleh Wali kota Bukittinggi, Ramlan Nurmatias, sekaligus melakukan pengguntingan pita.

Turut hadir pendiri PT  HPM, H Tengku Muhamad Ali, lalu Komisaris PT HPM, Hendry Ali, kemudian Direktur PT  HPM, Jefri Ali, lalu juga hadir General Manager (GM) PT HPM, Hendri Faezal dan jajaran manajemen PT HPM serta tamu undangan lainnya dari finance company dan perbankan.

Dalam sambutannya, Dirut PT HPM, Jefri Ali mengatakan bahwa gedung berlantai dua seluas 1.250 meter ini, siap melayani konsumen sepeda motor merek Honda di Bukittinggi dan sekitarnya.

Menurut Jefri Ali, show room yang baru ini tidak hanya melayani penjualan, melainkan juga memberi layanan bengkel.

"Mudah-mudahan, dengan adanya show room baru ini, seluruh konsumen bisa mendapat layanan terbaik, baik itu dari sisi penjualan, perawatan maupun penjualan suku cadang," pesan Jefri melalui rilis yang diterima TribunPadang.com, Jumat (29/3/2019).

Dikatakan, bangunan yang baru ini diperuntukkan buat para konsumen guna mendapatka layanan H123 dari PT HPM.

"Pelayanan H123 itu adalah penjualan motor, perawatan motor dan penjualan suku cadang. Konsumen apa bila beli motor di sini, maka di gedung baru ini juga, sudah bisa melayani perawatan dan pembelian spare part atau suku cadang," jelas Jefri.

Jefri mengatakan bahwa PT HPM juga telah membina sebanyak 12 SMK Binaan di seluruh Sumbar .

Halaman
12
Penulis: Emil Mahmud
Editor: Emil Mahmud
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved