Kota Padang

Perempuan yang Tergeletak Tanpa Nyawa di Padang, Terdapat Beberapa Luka dan Kepala Pecah

Penyidik kepolisian menemukan sejumlah luka pada tubuh perempuan yang meninggal dunia di pinggir jalan Kota Padang. Sebelumnya perempuan itu ...

Penulis: Rezi Azwar | Editor: muhammad fuadi zikri
Istimewa
Pihak kepolisian saat berada di lokasi penemuan mayat perempuan di Jalam By Pasa, Kota Padang, Sumatera Barat, Minggu (4/12/2022). 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Penyidik kepolisian menemukan sejumlah luka pada tubuh perempuan yang meninggal dunia di pinggir jalan Kota Padang.

Sebelumnya perempuan itu ditemukan persisnya kawasan By Pass Km 23, Kelurahan Batipuh Panjang, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang.

"Telah ditemukan seorang perempuan dengan kondisi telah meninggal dunia sekitar pukul 09.15," kata Kapolsek Koto Tangah, AKP Afrino.

Kata dia, sampai saat ini identitas dari korban ini belum diketahui dan telah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum dalam dan luar.

"Umurnya diperkirakan sekitar 20 tahun, memakai baju kaos warna hitam dan warna coklat," kata AKP Afrino.

Baca juga: Seorang Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Meninggal Dunia, Tergeletak di Tepi Jalan Bypass Padang

Baca juga: Ambil Motor Orang yang Terjatuh Saat Tawuran, Seorang Perempuan Ditangkap Polisi di Padang

Kata dia, awalnya adanya laporan dari masyarakat bernama Elfi Desianti (47) ke Polsek Koto Tangah atas adanya mayat seorang perempuan.

"Saat itu warga itu sedang melintasi dan melihat seseorang tergeletak dengan posisi terlentang di pinggir jalan dengan kondisi sudah tidak bergerak," kata AKP Afrino.

Setelah mendapat laporan, dirinya bersama piket SPK langsung menuju lokasi kejadian yang dimaksud.

"Setelah sampai, kita temukan mayat seorang perempuan dengan kondisi kepala pecah, pada pipi, dan tangan sebelah kiri ada luka gores," ujarnya.

Pihaknya dari Polsek Koto Tangah jugas sudah berkoordinasi dengan Piket SPKT dan Tim Identifikasi Polresta Padang. (TribunPadang.com/Rezi Azwar)

Sumber: Tribun Padang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved