Liga Champions

Barcelona vs Inter Diwarnai Banjir 6 Gol: Rekap Statistik 56 Persen Banding 44 Persen, Alhasil Seri

BANJIR enam gol mewarnai Barcelona vs Inter Milan pada pertandingan Liga Champions di Stadion Camp Nou, Rabu (12/10/2022) waktu setempat atau Kamis di

Editor: Emil Mahmud
UEFA
Sebelumnya, laga Barcelona kontra Inter Milan berlangsung pada matchday 4 Grup C Liga Champions musim 2022-2023 di Stadion Camp Nou, Rabu (12/10/2022) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB 

BANJIR enam gol mewarnai Barcelona vs Inter Milan pada pertandingan Liga Champions di Stadion Camp Nou, Rabu (12/10/2022) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. 

Sebelumnya, laga Barcelona kontra Inter Milan berlangsung pada matchday 4 Grup C Liga Champions musim 2022-2023 di Stadion Camp Nou, Rabu (12/10/2022) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Dikutip BolaSport.com dari situs resmi UEFA, sebenarnya tuan rumah tampil lebih mendominasi, namun duel Barcelona vs Inter Milan berakhir imbang.

Catatan statistik yang dihimpun Barcelona yakni memimpin penguasaan bola dengan 56 persen, berbanding 44 persen dari tim tamu Inter Milan.

Sedangkan, dari segi peluang, Barcelona memiliki 25 yang 11 di antaranya mengarah tepat sasaran.

Adapun Inter Milan mempunyai 12 kesempatan dengan 8 menuju ke gawang.

Inisiatif Serangan

Barcelona mencoba mengambil inisiatif menyerang lebih dulu setelah kick-off

Upaya Barcelona nyaris berbuah manis pada menit ke-9 ketika Robert Lewandowski menanduk umpan silang Raphinha dari sisi kanan kotak penalti Inter Milan. 

Kiper tim tamu, Andre Onana, masih bisa mengeblok bola. 

Edin Dzeko ganti membuat suporter tuan rumah menahan napas pada menit ke-17 lewat peluangnya dari dalam kotak penalti Barcelona. 

Dzeko meneruskan umpan Hakan Calhanoglu dengan kaki kanan. Inter pun belum beruntung setelah bola tembakan Dzeko hanya membentur tiang gawang.

Henrikh Mkhitaryan nyaris memecah kebuntuan Inter Milan pada menit ke-25 dengan kaki kanannya dari luar kotak penalti. 

Namun, penjaga gawang Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, sigap mengamankan bola. 

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved