Breaking News:

Kabupaten Sijunjung

Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir Berharap Jembatan Bulu Kasok Mudahkan Warga Bawa Hasil Panen

Pembangunan ditandai dengan peletakan batu pertama yang dilakukan Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir, Kamis (25/8/2022).

Penulis: Hafiz Ibnu Marsal | Editor: afrizal
istimewa
Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir, meletakkan batu pertama pembangunan Jembatan Subarang Goduang, Nagari Bulu Kasok, Kecamatan Lubuk Tarok, Kabupaten Sijunjung, Sumbar, Kamis (25/8/2022). 

TRIBUNPADANG.COM, SIJUNJUNG-  Pembangunan Jembatan Subarang Goduang, Nagari Bulu Kasok, Kecamatan Lubuk Tarok, Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat (Sumbar), segera dimulai.

Pembangunan ditandai dengan peletakan batu pertama yang dilakukan Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir, Kamis (25/8/2022).

"Jembatan Subarang Goduang ini, telah dinantikan oleh masyarakat Bulu Kasok, karena itu diharapkan dapat memudahkan masyarakat dalam mengangkut hasil panennya," ungkapnya.

Baca juga: Sijunjung Miliki Potensi Gas, Dirut PT PGN Tinjau Langsung Lokasi Sumur Gas

Baca juga: BI Bagikan Uang Baru 2022 di Sijunjung, Sekitar Rp 100 Juta Dalam Lima Pecahan Sudah Diedarkan

Ia berharap, nantinya jembatan tersebut bisa dimanfaatkan untuk memajukan dan menunjang perekonomian dan taraf kehidupan bisa maju.

"Untuk itu, diharapkan jembatan ini dapat dijaga oleh seluruh masyarakat, sehingga bisa terus dinikmati dan digunakan hingga generasi-generasi selanjutnya," ujar Benny.

Diketahui, pembangunan jembatan tersebut bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) dengan pagu dana sebesar Rp 600 juta. (*)

Sumber: Tribun Padang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved