Kota Padang Panjang

Dibuka Wako Fadly Amran, Musprov KBI Sumbar Digelar di Padang Panjang

Wali Kota Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano membuka Musyawarah Provinsi (Musprov) Kick Boxing Indonesia (KBI) Sumatera Barat di Pendopo Rumah

Editor: Mona Triana
istimewa
Wali Kota Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano membuka Musyawarah Provinsi (Musprov) Kick Boxing Indonesia (KBI) Sumatera Barat di Pendopo Rumah Dinas Wako, Senin (11/7/2022) 

Wali Kota Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano membuka Musyawarah Provinsi (Musprov) Kick Boxing Indonesia (KBI) Sumatera Barat di Pendopo Rumah Dinas Wako, Senin (11/7/2022).

Musprov yang dilaksanakan dalam rangka memilih ketua umum KBI Sumbar periode 2022-2026. Pengurus baru ini akan dihadapkan pada kerja besar menghadapi Porprov XVI-2023 mendatang.

Wako Fadly menyampaikan terima kasih kepada KBI Sumbar yang sudah memilih Kota Padang Panjang dalam melaksanakan Musprov dengan menghadirkan KBI dari kabupaten/kota se-Sumbar.

Baca juga: Wako Padang Panjang Fadly Amran Serahkan Santunan BPJS ke Ahli Waris Guru TPA

Baca juga: Wawako Padang Panjang Asrul Tinjau Penyembelihan Hewan Kurban

“Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada KBI Sumbar yang telah menetapkan Kota Padang Panjang sebagai lokasi pelaksanaan Musprov ini. Semoga pengurus yang baru terpilih nanti bisa melaksanakan tugasnya dan KBI ini lebih baju lagi ke depannya,” ujarnya.

Pembina KBI Sumbar, H. Daswipetra Datuak Manjinjiang Alam yang juga berkesempatan hadir berharap kepada pengurus yang terpilih nantinya bisa membawa KBI menjadi lebih positif dan bisa menghasilkan serta mengirimkan lebih banyak atlet untuk berlomba di tingkat nasional.

Baca juga: Tahun Ajaran Baru SD dan SMP di Kota Padang Panjang Dimulai 18 Juli 2022

Baca juga: Dispangtan Kota Padang Panjang Turunkan Tim Pemeriksa Kesehatan Hewan Kurban

“Kami berharap dengan terpilihnya pengurus yang baru nantinya bisa membawa KBI Sumbar lebih maju lagi. Dan laksanakanlah event sebanyak-banyaknya. Ini bisa membuat KBI menjadi lebih positif dan juga bisa meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar kita,” ungkapnya.

Ketua Umum KBI Sumbar, Drs. Fazzril Ale menyampaikan KBI Sumbar ini baru seumur jagung, yaitu mulai 2019. Namun telah banyak melakukan beberapa kegiatan. Di antaranya pelatihan di Jawa Barat, mengikuti event kejuaraan nasional dengan mengirimkan dua orang atlet.

“Tapi karena pandemi Covid-19, banyak kegiatan kita terhambat. Semoga ke depannya kita terus bisa melaksanakan kegiatan lebih banyak lagi,” tuturnya.

Ikut hadir ketua dan pengurus KONI Padang Panjang, pengurus KBI kabupaten/kota serta undangan lainnya. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved