Raffi Ahmad Investasi Objek Wisata

Update Raffi Ahmad Investasi Objek Wisata: Kadispar Padang Sebut, Lokasinya Dekat Batu Malin Kundang

Kepala Dinas Pariwisata (Kadispar) Kota Padang, Eri Sendjaya menerima baik investasi yang dilakukan artis ibu kota Raffi Ahmad pada objek

Penulis: Panji Rahmat | Editor: Emil Mahmud
TRIBUNPADANG.COM/RIMA KURNIATI
Ilustrasi: Suasana di objek wisata Malin Kundang Pantai Air Manis Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) Senin (12/10/2020)/ Rima Kurniati. 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Kepala Dinas Pariwisata (Kadispar) Kota Padang, Eri Sendjaya menerima baik investasi yang dilakukan artis ibu kota Raffi Ahmad pada objek wisata alam di Kota Padang.

"Kami sangat berbesar hati dengan adanya investasi yang sangat baik di bidang pariwisata di Kota Padang," kata  Eri Sendjaya pada TribunPadang.com, Selasa (26/4/2022).

Diketahui sebelumnya, suami Nagita Slavina ini jadi salah satu penanam saham di Marawa Beach Club' (MBC) di objek wisata pantai air manis Kota Padang.

Melalui investasi ini Dispar Kota Padang berharap MBC bisa mengundang lebih banyak wisatawan ke Kota Padang.

Dispar menilai lokasi tempat MBC berdiri ini merupakan tempat wisata yang fenomenal di Kota Padang dengan adanya Batu Malin Kundang di dekat sana.

Selain itu kehadiran MBC di pantai air manis yang persis di bibir pantai dan dekat perbukitan tentu menjadi jawaban baru untuk wisatawan untuk berkunjung.

Sehingga MBC nantinya bisa memberikan pandangan lain pada wisata alam Kota Padang, dengan pengelolaannya yang maksimal.

Sejauh ini lanjutnya, bahwa struktur bangunan MBC ini sangat ikonik dan terkesan memang bangunan untuk di pinggir pantai.

"Ini bisa jadi tawaran dan kenikmatan tersendiri, untuk wisatawan mengunjungi wisata alam di Kota Padang," jelas Eri Sendjaya.

Keberadaan MBC ini juga sangat di support oleh pemerintah untuk memajukan objek wisata yang ada di Kota Padang.

"Kami berharap benar ini bisa mengundang wisatawan ke Kota Padang," terangnya.

Objek wisata kembali dibuka Pantai Padang dan Pantai Air Manis Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), sehingga dapat berjualan kembali, Senin (17/5/2021).
Objek wisata kembali dibuka Pantai Padang dan Pantai Air Manis Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), sehingga dapat berjualan kembali, Senin (17/5/2021). (TRIBUNPADANG.COM/REZI AZWAR)

Eri berharap, setelah Raffi Ahmad ini akan muncul artis lain yang mau berinvestasi di dunia pariwisata.

"Semoga setelah Raffi Ahmad akan muncul investor lain yang mau berinvestasi di objek wisata Kota Padang, karena masih banyak spot objek wisata yang bisa dikembangkan," jelasnya.

Sebelumnya Eri Sendjaya membenarkan investasi yang dilakukan oleh pria kelahiran tahun 1987 silam ini.

Halaman
123
Sumber: Tribun Padang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved