Berita Persib Bandung

LIVE Streaming Borneo FC vs Persib Bandung, Marc Klok Hindari Maung Bandung, Takluk Atas Pesut Etam

BAGI Anda yang hendak menyaksikan Borneo FC vs Persib Bandung, berikut link live streaming yang dapat diklik dalam uraian terakhir artikel ini.

Editor: Emil Mahmud
the-afc.com
Ilustrasi: Selebrasi Gelandang Marc Klok. 

BAGI Anda yang hendak menyaksikan Borneo FC vs Persib Bandung, berikut link live streaming yang dapat diklik dalam uraian terakhir artikel ini.

Adapun link live streaming tv online Indosiar yang menayangkan Borneo FC vs Persib Bandung dalam lanjutan pekan 20 BRI Liga 1 2021, Selasa (18/1/2022) malam ini.

Kali ini Persib Bandung atau tim berjulukan, Maung Bandung akan dijamu oleh Borneo FC, yang berjulukan Pesut Etam, di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Situasi ini membuat jendral lapangan tengah Persib Bandung yakni Marc Klok ingin membawa timnya kembali ke jalur kemenangan.

Gelandang naturalisasi asal Belanda itu berharap Maung Bandung meraih poin penuh dari Borneo FC.

“Pertandingan malam nanti sangat penting bagi kami untuk bangkit dan kembali ke jalur kemenangan. Tidak ada pilihan lain kecuali meraih kemenangan,” kata Marc Klok dikutip dari laman Persib.

Pertandingan yang mempertemukan Borneo FC vs Persib Bandung yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, dimulai Selasa pada pukul 18.15 WIB.

Duel seru antara Borneo FC vs Persib Bandung dapat disaksikan secara Live Indosiar dan Vido.com.

Dalam laga ini, Persib Bandung mengusung misi kebangkitan setelah menelan kekalahan pada pekan 19 lalu.

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Liga 1 Persib Bandung vs Bali United di Stadion Gelora Ngurah Rai Denpasar

Pemain Persib Bandung, Marc Klok (kedua kanan) tos dengan Mohamed Rashid (kedua kiri) setelah Bruno Cantanhede (kanan) mencetak gol ke gawang Persita Tangerang pada pekan 18 BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, denpasar, Bali, Jumat (7/1/2022) malam. Pertandingan tersebut dimenangkan Persib Bandung berkat gol penalti Bruno Cantanhede. Tribunnews/Muhammad Nursina
Pemain Persib Bandung, Marc Klok (kedua kanan) tos dengan Mohamed Rashid (kedua kiri) setelah Bruno Cantanhede (kanan) mencetak gol ke gawang Persita Tangerang pada pekan 18 BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, denpasar, Bali, Jumat (7/1/2022) malam. Pertandingan tersebut dimenangkan Persib Bandung berkat gol penalti Bruno Cantanhede. Tribunnews/Muhammad Nursina (TRIBUNNEWS.COM/Muhammadnursina)

Baca juga: STARTING XI Persib vs Borneo FC - Maung Bandung Pasang Nick Kuipers, Tim Lawan Andalkan Boaz Solossa

Anak asuh Robert Alberts pada pertandingan terakhir harus mengakui keunggulan Bali United lewat gol semata wayang Stefano Lilipaly.

Akibat kekalahan itu, Maung Bandung harus rela turun dari posisinya sebagai pemuncak klasemen BRI Liga 1 2021.

Maung Bandung saat ini terdampar di peringkat kelima dengan 37 poin.

Meskipun demikian, Persib yang diperkuat Klok dkk juga wajib waspada dengan ancaman Borneo FC yang saat ini berada di peringkat ketujuh.

Pesut Etam, julukan Borneo FC, tertinggal 7 angka dari Maung Bandung yang tertahan di posisi kelima.

Halaman
12
Sumber: Tribun Padang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved