Breaking News:

Tabrakan Beruntun di Padang

Satu Truk Dilaporkan Kabur dan Tinggalkan Lokasi, Seusai Insiden Tabrakan Beruntun di Padang

Polisi menyebutkan ada satu kendaraan yang melarikan diri dalam insiden tabrakan beruntun yang menewaskan seorang warga di Kota Padang, Provinsi Sumat

Penulis: Rezi Azwar | Editor: Emil Mahmud
TribunPadang.com/reziazwar
Ilustrasi: Garis polisi 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Polisi menyebutkan ada satu kendaraan yang melarikan diri dalam insiden tabrakan beruntun yang menewaskan seorang warga di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Peristiwa kecelakaan ini terjadi di Jalan By Pass lampu merah depan Kantor Baznas, Kelurahan Sungai Sapih, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Provinsi Sumbar, Kamis (13/1/2022).

Diketahui bahwa sebelumnya ada tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan, ternyata bertambah saru unit kendaraan yang melarikan diri.

Kapolsek Kuranji, AKP Nasirwan, yang dikonfirmasi di Padang, Kamis mengatakan ada satu kendaraan yang kabur setelah kejadian.

"Ada satu kendaraan truk kabur setelah kejadian dan kita belun mendapatkan datanya," kata AKP Nasirwan.

Kata dia, total kendaraan yang terlibat kecelakaan bertambah empat unit dengan truk yang meninggalkan lokasi setelah kejadian.

"Kendaraan yang terlibat terdiri dari truk yang meninggal lokasi setelah kejadian, Toyota Avanza B 22XXSRL, Daihatsu Terios BA 19XX RQ, dan truk Fuso BA 84XX FU," katanya.

Dikatakannya, korban yang meninggal dunia ini menurut keterangan saksi di lapangan adalah seorang pengemis.

Namun, berdasarkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) korban diketahui bahwa ia bekerja sebagai seorang guru.

"Sewaktu terjadi kecelakaan korban sedang berdiri di pinggir jalan dan di perkirakan terkena benturan oleh mobil yang mengalami kecelakaan," katanya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved