Breaking News:

Piala Super Spanyol

El Clasico, Barcelona vs Real Madrid : Peluang Emas, Debut Ferran Torres, Didatangkan dari Man City

MASIH suasana awal Tahun 2022, para gila bola alias Gibol akan disuguhi laga bertajuk El Clasico antara Barcelona kontra Real Madrid.

Editor: Emil Mahmud
TWITTER.COM/SEFUTBOL
Penyerang Timnas Spanyol, Ferran Torres, dijaga oleh gelandang timnas Swedia, Kristoffer Olsson, dalam laga Grup B Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa di Stadion Friends Arena, Kamis (2/9/2021). 

MASIH suasana awal Tahun 2022, para gila bola alias Gibol akan disuguhi laga bertajuk El Clasico antara Barcelona kontra Real Madrid.

Momentum ini merupakan peluang emas, seiring debut Ferran Torres, dalam ajang El Clasico antara dua tim, Barcelona dan Real Madrid.

Duel seru dari dua tim yang mempertemukan Barcelona vs Real Madrid merupakan semi final Piala Super Spanyol 2021/2022 pada Kamis, (13/01/2022) waktu setempat.

Laga Barcelona vs Real Madrid ini akan menjadi panggung bagi rekrutan teranyar Barcelona, Ferran Torres yang didatangkan dari Manchester City dengan mahar 55 juta euro.

Sebelumnya, Barcelona rela meminjamkan Coutinho ke Aston Villa dan menurunkan gaji Samuel Umtiti untuk memberi satu tempat kepada Torres untuk dapat bergabung ke dalam skuat.

Dan partai El Clasico esok pagi (Kamis dini hari, red) akan menjadi tantangan sendiri bagi Torres untuk mengukir debut manis bersama Barcelona.

Nafsu untuk mencetak gol serta membawa Barcelona lolos ke partai puncak jelas ada dalam misi pemain asal Spanyol tersebut.

Baca juga: Update Inter Milan vs Real Madrid: Marcelo Brozovic Kecewa Nerazzurri Dipermalukan Los Blancos

Barcelona resmi perkenalkan Ferran Torres
Barcelona resmi perkenalkan Ferran Torres (Instagram @FCBarcelona)

Baca juga: Bayern Muenchen Beri Pelajaran, Barcelona Turun ke Liga Eropa, Gabung Tim Sakit Hati Liga Champions

Torres dianggap cocok untuk menambah amunisi pemain depan Barcelona, sebagai pengganti Sergio Aguero yang harus pensiun dini lantaran penyakit aritmia jantung yang dialaminya.

Ya, jika dibandingkan dengan pemain muda lainnya, nama Ferran Torres memang tidaklah setenar Erling Haaland yang telah mencetak gelontoran gol untuk Borussia Dortmund dari musim ke musim.

Ia juga tak sefonemenal Dusan Vlahovic yang tengah gencar menjadi incaran klub elite Eropa.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved