Breaking News:

Liga Champions

Update Inter Milan vs Real Madrid: Marcelo Brozovic Kecewa Nerazzurri Dipermalukan Los Blancos

KEKALAHAN Internazional atau Inter Milan atas Real Madrid menyisakan kekecewaan bagi penggawa tim berjulukan I Nerazzurri ini.

Editor: Emil Mahmud
TWITTER.COM/INTER
Ilustrasi: Laga Inter Milan versus Real Madrid dalam fase grup Liga Champions di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia pada Rabu (15/9/2021) waktu setempat atau Kamis (16/9/2021) WIB. 

KEKALAHAN Internazional atau Inter Milan atas Real Madrid menyisakan kekecewaan bagi penggawa tim berjulukan I Nerazzurri ini.

Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic, menilai timnya sebenarnya bisa saja menang 3-0 melawan Real Madrid pada pertandingan Liga Champions

Sebelumnya, dilansir dari BolaSport.com laga Inter Milan kontra Real Madrid berlangsung pada matchday pertama Grup D Liga Champions, Kamis (16/9/2021) dini hari WIB. 

Inter Milan kalah 0-1 pada pertandingan di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia tersebut. 

I Nerazzurri dibungkam oleh gol Rodrygo pada menit ke-89. 

Kendati demikian, Marcelo Brozovic menilai Inter Milan dan Real Madrid punya kualitas yang setara. 

“Inter Milan bermain sangat bagus pada babak pertama. Kami bisa saja menang 3-0,” kata Brozovic, dikutip BolaSport.com dari Football Italia. 

“Antara Inter Milan dan Real Madrid tidak ada bedanya. Hanya saja kalau sebuah tim tidak mencetak gol, mereka akan kalah,” ucap Brozovic menambahkan.

Baca juga: Jadwal Liga Italia & Liga Inggris Hari Ini, Laga Liverpool Pukul 18.30 WIB, Inter Milan Tengah Malam

Ilustrasi: Laga Inter Milan versus Real Madrid dalam fase grup Liga Champions di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia pada Rabu (15/9/2021) waktu setempat atau Kamis (16/9/2021) WIB.
Ilustrasi: Laga Inter Milan versus Real Madrid dalam fase grup Liga Champions di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia pada Rabu (15/9/2021) waktu setempat atau Kamis (16/9/2021) WIB. (TWITTER.COM/INTER)

Baca juga: Jadwal Liga Italia Pekan Ini, Juventus vs AC Milan dan Inter Milan vs Bologna

Baca juga: Peluang AC Milan Lolos dari Grup Neraka Liga Champions, Tak Pikirkan Saat Ini yang Penting Main Dulu

Kekalahan dari Real Madrid membuat Inter Milan untuk sementara menduduki peringkat ketiga klasemen sementara Grup D. 

Inter hanya satu setrip di atas Shakhtar Donetsk yang menelan kekalahan 0-2 dari FC Sheriff Tiraspol pada partai pertama Grup D Liga Champions 2021-2022.

Dalam wawancara terpisah, pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, tetap optimistis timnya bisa bangkit dan pada akhirnya lolos ke babak 16 Besar Liga Champions

“Para pemain menunjukkan ketangguhan dan keberanian yang saya minta, hanya saja kiper Real Madrid sangat tangguh,” ucap Inzaghi.

“Saya minta maaf kepada suporter dan para pemain. Anda tidak bisa kehilangan konsentrasi melawan Real Madrid, tetapi kalau mengacu cara Inter Milan bermain, kami masih bisa lolos,” ujar Inzaghi lagi.(*)

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com berjudul; Kalah dari Real Madrid, Inter Milan Seharusnya Bisa Menang 3-0

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved