Breaking News:

Peluang Indonesia Perbaiki Rekor Hadapi Thailand, Selangkah Wujudkan Impian Juara Perdana Piala AFF

Timnas Indonesia akan menghadapi Thailand dalam laga leg-1 final Piala AFF 2020, malam ini Rabu (29/12/2021).

Editor: afrizal
ISTIMEWA
Pemain Timnas Indonesia melakukan selebrasi usai mengalahkan Malaysia pada pertandingan sepak bola Grup B Piala AFF Suzuki 2020 antara Malaysia dan Indonesia di Stadion Nasional di Singapura, Minggu (19/12/2021). Indonesia berhasil menekuk Malaysia dengan skor 4-1 dan lolos ke semifinal. 

TRIBUNPADANG.COM- Timnas Indonesia akan menghadapi Thailand dalam laga leg-1 final Piala AFF 2020, malam ini Rabu (29/12/2021).

Pertandingan yang kick off mulai pukul 19.30 WIB ini menjadi langkah awal bagi Indonesia mencatatkan sejarah baru.

Berlangsung 2 leg, laga melawan Thailand akan menjadi ujian terakhir Indonesia untuk mewujudkan impiannya meraih gelar juara perdana Piala AFF pada edisi kali ini.

Baca juga: Hasil Undian Piala AFF U23 2022: Indonesia & Malaysia Masuk Grup Cadas, Bentrok Dua Tim Bebuyutan

Baca juga: Timnas Indonesia vs Thailand : Final Piala AFF Akses Streaming via Vidio.com & RCTI Plus

Laga Indonesia vs Thailand dijadwalkan akan berlangsung di National Stadium, Singapura.

Keseruan laga yang mempertemukan Indonesia vs Thailand dapat anda saksikan secara langsung Live RCTI dan streaming Vidio.com pukul 19.30 WIB.

Leg pertama final Piala AFF 2021 antara Timnas Indonesia melawan Thailand di Stadion National, Singapura, Rabu (29/12/2021) live RCTI dan streaming gratis di Vidio.com mulai pukul 18.00 WIB. (instagram @rctisports Verified)

Laga melawan Thailand akan menjadi ujian terakhir Indonesia untuk mewujudkan impiannya meraih gelar juara perdana Piala AFF pada edisi kali ini.

Performa impresif yang selama ini diperlihatkan oleh Indonesia semenjak dibesut Shin Tae-yong akan diuji dalam laga ini.

Dengan label status tim paling produktif, lini depan Indonesia akan diuji ketajamannya oleh Thailand yang berstatus sebagai tim paling solid bertahannya.

Begitula dari sisi pertahanan dimana bek Indonesia akan mendapatkan tantangan tak mudah untuk menghentikan para penyerang Thailand.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved