Breaking News:

Piala AFF 2021

Timnas Indonesia vs Thailand : Final Piala AFF Akses Streaming via Vidio.com & RCTI Plus

TIM Nasional atau Timnas Indonesia bakal bentrok lawan Thailand di laga Final Piala AFF 2021, Rabu (29/12/2021) esok hari.

Editor: Emil Mahmud
ISTIMEWA
Pemain Timnas Indonesia melakukan selebrasi usai mengalahkan Malaysia pada pertandingan sepak bola Grup B Piala AFF Suzuki 2020 antara Malaysia dan Indonesia di Stadion Nasional di Singapura, Minggu (19/12/2021). Indonesia berhasil menekuk Malaysia dengan skor 4-1 dan lolos ke semifinal. 

TIM Nasional atau Timnas Indonesia bakal bentrok lawan Thailand di laga Final Piala AFF 2021, Rabu (29/12/2021) esok hari.

Sebelumnya, Timnas Indonesia lolos ke babak final seusai menekuk Singapura 4-2 di leg kedua, yang berarti kemenangan 5-3 secara agregat.

Sedangkan, Thailand sukses melaju ke Final setelah menang agregat skor 2-0 atas Timnas Vietnam.

Rangkaian laga final Piala AFF 2021 dapat disaksikan lewat siaran langsung di RCTI, serta dapat diakses secara streaming melalui laman Vidio.com dan RCTI Plus.

Baca juga: Jadwal Final Piala AFF 2020 Timnas Indonesia dan Thailand, Tonton Secara Live di RCTI dan Vidio.com

Pemain Indonesia Pratama Arhan Alif Rifai (kiri) diberi ucapan selamat oleh rekan setimnya Irfan Samaling Kumi (tengah) dan Hanis Saghara Putra setelah mencetak gol pada leg kedua pertandingan semifinal sepak bola AFF Suzuki Cup 2020 antara Singapura dan Indonesia di National Stadium di Singapura pada 25 Desember 2021. (Photo by Roslan RAHMAN / AFP)
Pemain Indonesia Pratama Arhan Alif Rifai (kiri) diberi ucapan selamat oleh rekan setimnya Irfan Samaling Kumi (tengah) dan Hanis Saghara Putra setelah mencetak gol pada leg kedua pertandingan semifinal sepak bola AFF Suzuki Cup 2020 antara Singapura dan Indonesia di National Stadium di Singapura pada 25 Desember 2021. (Photo by Roslan RAHMAN / AFP) (AFP/ROSLAN RAHMAN)

Baca juga: Shin Tae-yong ajak Choi In-Cheol dan Nova Arianto Analisis Permainan Thailand Langsung di Lapangan

Timnas Indonesia mengalahkan Singapura dengan skor 4-2 dalam lanjutan leg kedua Semifinal Piala AFF 2020 di National Stadium, Sabtu (25/12) malam WIB.

Pasukan Shin Tae-yong baru bisa memaksa menyerah Singapura melalui babak extra time setelah skor 2-2 imbang sepanjang 90 menit.

Pahlawan kemenangan Timnas Indonesia atas Singapura tercipta melalui gol Ezra Walian (11'). Pratama Arhan (87') dan Egy Maulana Vikri (107'). Satu gol lainnya berkat bunuh diri Shawal Anuar (91').

Sementara Singapura memberi perlawanan dengan dua gol dari Song Uiyoung (45+1') dan Shahdan Sulaiman (74').

Dengan hasil ini, Indonesia menang 5-3 secara agregat di pertandingan ini, dan akan memanti pemenang antarta Vietnam melawan Thailand.

Pemain Timnas Indonesia melakukan selebrasi usai mengalahkan Malaysia pada pertandingan sepak bola Grup B Piala AFF Suzuki 2020 antara Malaysia dan Indonesia di Stadion Nasional di Singapura, Minggu (19/12/2021). Indonesia berhasil menekuk Malaysia dengan skor 4-1 dan lolos ke semifinal.
Pemain Timnas Indonesia melakukan selebrasi usai mengalahkan Malaysia pada pertandingan sepak bola Grup B Piala AFF Suzuki 2020 antara Malaysia dan Indonesia di Stadion Nasional di Singapura, Minggu (19/12/2021). Indonesia berhasil menekuk Malaysia dengan skor 4-1 dan lolos ke semifinal. (ISTIMEWA)

Kekalahan Singapura semakin menyakitkan karena harus bermain dengan 8 orang pemain.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved