Breaking News:

Suzuki New Carry Pick-up: Anti Maling Pakai Kunci Immobilizer, dan Interior Kursi Bisa Menyesuaikan

Suzuki New Carry Pick- Up mobil merupakan mobil keluaran PT Suzuki Indomobile Sales di Indonesia yang memakai tag line rajanya Pick-Up.

Penulis: Panji Rahmat | Editor: Emil Mahmud
TRIBUNPADANG.COM/RAHMAT PANJI
Joko Prasetyo, Manajer Suzuki PT Elang Perkasa Khatib Sulaiman bersama mobil Suzuki New Carry Pick-up 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Suzuki New Carry Pick- up mobil merupakan mobil keluaran PT Suzuki Indomobile Sales di Indonesia yang memakai tag line rajanya pick-up.

Berbeda dengan mobil pick-up lainnya Suzuki New Carry pick-up ini sudah menggunakan Immobilizer untuk meningkatkan keamanan mobil.

Bersama Manajer PT Elang Perkarsa Motor, Joko Prasetyo menjelaskan bahwa Immobilizer iniĀ  merupakan teknologi baru yang melekat pada Suzuki New Carry Pick-up.

"Melalui teknologi baru ini kami harap bisa membuat konsumen lebih nyaman dan jauh dari tindak kriminalitas saat meninggalkan mobil mereka," ucap Joko saat ditemui TribunPadang.com, di PT Elang Perkasa Khatib Sulaiman Kota Padang, Selasa (21/12/2021).

Kunci Immobilizer ini juga yang menjadi pembeda antara New Carry dibandingkan dengan mobil pick-up lainnya.

Tidak hanya di bagian kunci Immobilizer, New Carry juga memiliki fitur keselamatan seperti fire extinguisher, assist grip di dua sisi dan audio serta air conditioner (AC).

"Pada bagian interior khususnya kursi pengemudi di Suzuki New Carry itu bisa digeser dan diatur sesuai kebutuhan," jelas Joko.

Selain itu Suzuki New Carry ini, juga memiliki sistem kemudi dengan power steering sehingga membuat pengemudi lebih nyaman.

Tidak hanya itu agar konsumen bisa tetap hemat saat menggunakannya, Suzuki New Carry juga irit soal bahan bakar, tenaga dan torsi lebih besar.

Suku cadang dan biaya perawatan Suzuki New Carry juga mudah didapatkan dengan harga terjangkau.

Halaman
12
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved