Breaking News:

Promo Akhir Tahun Suzuki New Carry Pick Up, Cukup DP Rp 8 Jutaan Bisa Bawa Pulang Rajanya Pick Up

Manajer Promosi Elang Perkasa Motor, Joko mengatakan promo Suzuki Sumbar ini hadir dalam rangka menyambut akhir tahun.

Penulis: Panji Rahmat | Editor: afrizal
Suzuki
Promo Akhir Tahun Suzuki New Carry Pick Up, Cukup DP Rp 8 Jutaan Bisa Bawa Pulang Rajanya Pick Up 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG- Inilah promo akhir tahun Suzuki New Carry Pick Up terbaru yang sudah bisa diperoleh di dealer terdekat seluruh Sumatera Barat.

New Carry Pick Up hadir dengan julukan "Rajanya Pick Up" karena memiliki beberapa tawaran yang tidak bisa membuat konsumen mengelak untuk memiliki Suzuki New Carry Pick Up.

Konsumen cukup membayar DP Rp 8 juta sebelum membawa pulang mobil yang sudah dilengkapi dengan Immobilizer (Kunci Anti Maling).

Manajer Promosi Elang Perkasa Motor, Joko mengatakan promo Suzuki Sumbar ini hadir dalam rangka menyambut akhir tahun.

Bukan saja hadir untuk promo Suzuki Padang, promo akhir tahun Suzuki Carry Pick Up ini menyasar konsumen seluruh Sumatera Barat.

"Kita mau beri kemudahan untuk masyarakat yang memiliki beragam jenis usaha, hanya cukup bayar DP Rp 8 juta konsumen sudah bisa bawa mobil Suzuki New Carry Pick Up," ucapnya saat dihubungi Senin (27/9/2021).

Nantinya bagi masyarakat yang membutuhkan Suzuki New Carry Pick Up jelang akhir tahun ini kata Joko akan mendapatkan gratis service hingga membayar Rp 50 ribu.

"Rajanya Pick Up ini nantinya juga memiliki Immobilizer (kunci Anti Maling) dan berbagai kelebihan lainnya karena ini adalah wajah baru Pick Up pada saat ini," ujarnya.

Promo ini hanya berlaku hingga akhir tahun.

Joko berharap semoga dengan benefit yang begitu banyak dari Suzuki New Carry Pick Up bisa dimanfaatkan oleh para konsumen saat promo ini.

"Cara dapatnya gampang, cukup bawa persyaratan umum untuk beli mobil dan kunjungi dealer kami yang tersebar hampir di seluruh Sumatera Barat," paparnya.

Setidaknya ada 7 dealer yang menyediakan pembelian Suzuki New Carry Pick Up di seluruh Sumbar.

Di antaranya dealer tersebut terletak di Kota Padang,Kota Bukittinggi, Kota Payakumbuh, Kota Solok, Kabupaten Dharmasraya, Kabupaten Pasaman dan Pasaman Barat.

"Masyarakat bisa menikmati pembelian dari seluruh Sumatera Barat atau bisanjuga kunjungi website dan media sosial yang ada," tuturnya.(*)

Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved