Breaking News:

Piala Soeratin U 17

Laga Grup C dan D Piala Soeratin U-17 Zona Asprov PSSI Sumbar, Dipindahkan ke Stadion Singa Harau

Piala Soeratin U-17 Zona Asprov PSSI Sumbar sudah ditabuh sejak Sabtu (18/12/2021) lalu di Stadion Singa Harau, Lima Puluh Kota untuk Grup A dan Grup

Penulis: Panji Rahmat | Editor: Emil Mahmud
TribunPadang.com/Panji Rahmat
Yulius Dede Ketua Pelaksana Liga 3 Asprov Sumbar 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Piala Soeratin U-17 Zona Asprov PSSI Sumbar sudah ditabuh sejak Sabtu (18/12/2021) lalu di Stadion Singa Harau, Lima Puluh Kota untuk Grup A dan Grup B.

Sedangkan grup C dan D yang rencanakan dimainkan di Stadion GOR H Agus Salim Kota Padang sempat diundur namun akhirnya dibatalkan oleh PSP Padang selaku tuan rumah terpilih.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Panitia Pelaksana Piala Soeratin U-17 Zona Asprov PSSI Sumbar, Yulius Dede, ia membeberkan bahwa pertandingan akan dipindahkan ke Stadion Singa Harau Lima Puluh Kota.

"Sebelumnya grup C dan D akan kami gelar di GOR H Agus Salim namun pihak tuan rumah (PSP Padang) minta diundur karena beberapa persoalan," paparnya saat dihubungi Selasa (21/12/2021).

Baca juga: Asprov Sumbar Segera Gelar, Piala Soeratin U-17, Yulius Dede :Sesuai Regulasi

Permintaan tersebut diamini oleh pihak PSSI Asprov Sumbar, namun baru-baru ini PSP mengajukan surat pengunduran diri.

Melalui surat pengunduran sebagai tuan rumah ini pihak Asprov PSSI Sumbar melalui panpel akhirnya memindahkan pertandingan kedua grup ke Stadion Singa Harau.

"Kali ini PSP melakukan pembatalan sebagai tuan rumah mungkin karena ada beberapa pertimbangan, sehingga kami dari pihak Asprov memindahkan tuan rumah tersebut," ujarnya.

Ia membeberkan Asprov memindahkan pertandingan grup C dan D ke Stadion Singa Harau Lima Puluh Kota.

"Untuk 2 grup tersebut akan mulai pertandingan di Stadion Singa Harau, Rabu (22/12/2021)," bebernya.(TribunPadang com/Rahmat Panji)

Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved