Breaking News:

Berita Man United

Ralf Rangnick Bidik Amadou Haidara dari RB Leipzig, Arsitek Anyar Man United Susun Skema dan Jalur

SETAN Merah atau Manchester United akan bertekad untuk kembali ke jalurnya (on the track) menyusul performa kurang memuaskan di penghujung besutan Eks

Penulis: Emil Mahmud | Editor: Emil Mahmud
TWITTER.COM/BARCAUNIVERSAL)
Mantan pelatih RB Leipzig, Ralf Rangnick dilaporkan tertarik menggantikan posisi Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United. 

SETAN Merah atau Manchester United akan bertekad untuk kembali ke jalurnya (on the track) menyusul performa kurang memuaskan di penghujung besutan Eks Pelatih, Ole Gunnar Solskjaer.

Kini sang Manajer atau pelatih baru Manchester United, Ralf Rangnick digadang-gadangkan tengah membidik sederet pemain incaran untuk diboyong ke Old Trafford Stadium.

Dari berbagai laporan, Marca dan Sportskeeda, Ralf Rangnick ingin mendatangkan gelandang RB Leipzig, Amadou Haidara pada bursa transfer pertamanya Januari mendatang.

Ralf Rangnick telah bekerja sama dengan Haidara sebelumnya di RB Leipzig.

Gelandang berusia 23 tahun itu digadang-gadang sebagai pofil yang tepat yang dibutuhkan Manchester United untuk saat ini.

Baca juga: Mantan Penggawa Man United Kritik Peran Ronaldo, Paul Merson : Kacaukan Rencana Ole Gunnar Solskjaer

Pemain FC Red Bull Salzburg, Amadou Haidara (depan) merayakan golnya ke gawang Olympique Marseille bersama rekannya, Bouna Sarr dalam laga leg kedua semifinal Liga Europa di Stadion Wals-Siezenheim Red Bull Arena Salzburg, Salzburg, Austria, Jumat (4/5/2018) dini hari WIB.
Pemain FC Red Bull Salzburg, Amadou Haidara (depan) merayakan golnya ke gawang Olympique Marseille bersama rekannya, Bouna Sarr dalam laga leg kedua semifinal Liga Europa di Stadion Wals-Siezenheim Red Bull Arena Salzburg, Salzburg, Austria, Jumat (4/5/2018) dini hari WIB. (Twitter @EuropaLeague)

Amadou Haidara berposisi sebagai gelandang tengah.

Dia dapat beroperasi baik box-to-box atau sebagai gelandang bertahan yang kini tengah dibutuhkan Man United.

Pemain asal Mali itu seorang sprinter yang kuat dan tangguh, dia telah menciptakan 16 kontribusi gol dalam 100 pertandingan untuk RB Leipzig sejak 2019.

Manchester United bisa menghemat banyak uang jika mendatangkan Amadou Haidara ketimbang target mereka selama ini untuk mendatangkan Declan Rice dari West Ham.

Amadou Haidara dibanderol sekitar 33 juta pound oleh RB Leipzig.

Man United vs Man City : Ibarat lolos dari Lubang Jarum, Cristiano Ronaldo Kerap Jadi Penyelamat.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved