Breaking News:

Liga 3 Sumbar 2021

Hasil PSKB Bukittinggi vs Dua Lipa FC: 10 Pemain Tim Kota Jam Gadang Mampu Imbangi Lawan, Skor 1-1

Pertandingan kedua babak 8 besar Liga 3 grup E regional Sumatera Barat mempertemukan PSKB Kota Bukittinggi melawan Dua Lipa FC di GOR Sungai Sariak, K

Penulis: Wahyu Bahar | Editor: Emil Mahmud
TRIBUNPADANG.COM/WAHYU BAHAR
Proses gol PSKB Bukittinggi yang dicetak oleh Rahmat Qadri, lewat sepakan penalti pada menit ke-32. Skor akhir 1-1 untuk kedua tim, di Lapangan di GOR Sungai Sariak, Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumbar, Senin (22/11/2021). 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG PARIAMAN- Pertandingan kedua babak 8 besar Liga 3 grup E regional Sumatera Barat mempertemukan PSKB Kota Bukittinggi melawan Dua Lipa FC di GOR Sungai Sariak, Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Adapun skor akhir pada pertandingan yang dimulai pada Senin (22/11/2021) pukul 15.30 WIB hari ini berakhir skor1-1 untuk kedua tim.

Alhasil, kedua tim, PSKB Kota Bukittinggi dan Dua Lipa FC harus puas berbagi angka, yakni masing-masing meraup satu poin tambahan saja.

Pada pertandingan ini,  PSKB harus bermain dengan 10 orang sejak babak pertama, karena pada menit ke-24 pemain belakang PSKB Kurnia Ridho harus diusir wasit.

Pasalnya, Kurnia Ridho melakukan pelanggaran keras, terhadap pemain Dua Lipa FC.

Wasit asal Tanah Datar, Rahmat Kurniawan yang menjadi pengadil pertandingan mengeluarkan kartu merah langsung, sehingga sejak menit ke-24 PSKB harus bermain dengan 10 orang.

Meskipun kekurangan pemain, PSKB ternyata mampu membuka keunggulan.

Gol PSKB dicetak oleh pemain depan bernomor punggung 17, Rahmat Qadri pada menit ke-32 lewat sepakan 12 pas.

Penalti dihadiahkan oleh wasit, karena seorang pemain depan PSKB dilanggar oleh pemain belakang Dua Lipa Taufik Hidayat di kotak terlarang.

Proses gol PSKB Bukittinggi yang dicetak oleh Rahmat Qadri, lewat sepakan penalti pada menit ke-32. Skor akhir 1-1 untuk kedua tim, di Lapangan di GOR Sungai Sariak, Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumbar, Senin (22/11/2021).
.
Proses gol PSKB Bukittinggi yang dicetak oleh Rahmat Qadri, lewat sepakan penalti pada menit ke-32. Skor akhir 1-1 untuk kedua tim, di Lapangan di GOR Sungai Sariak, Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumbar, Senin (22/11/2021). . (TRIBUNPADANG.COM/WAHYU BAHAR)

Tendangan kaki kiri terukur dari Rahmat Qadri tak mampu dihalau oleh kiper Dua Lipa, Fikri Yasir.

Halaman
123
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved