Breaking News:

Penemuan Mayat di Pasaman Barat

Update Penemuan Mayat di Pasaman Barat, Polisi Temukan Cincin, dan Uang, Tapi Identitas belum Jelas

Ciri-ciri dan barang berupa uang yang ditemukan pada mayat tanpa identitas di aliran sungai Batang Pasaman, Jorong Rantau Panjang,

Penulis: Rezi Azwar | Editor: Emil Mahmud
tribun bali/dwisuputra
Ilustrasi: penemuan mayat 

TRIBUNPADANG.COM, PASAMAN BARAT - Ciri-ciri dan barang berupa uang yang ditemukan pada mayat tanpa identitas di aliran sungai Batang Pasaman, Jorong Rantau Panjang, Nagari Sasak, Kecamatan Sasak Ranah Pasisie, Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (18/11/2021).

"Untuk identitas korban belum kita ketahui. Mayat ini berjenis kelamin laki-laki dengan usia sekitar 35-40 tahun, rambut pendek hitam lurus, perawakan berisi dengan berat sekitar 65-70 kilogram," kata Kapolsek Pasaman, Iptu Rosminarti.

Kata dia, jenazah ini diperkirakan memiliki tinggi sekitar 163-165 cm. "Diperkirakan meninggal sekitar 3-5 hari yang lalu," kata Iptu Rosminarti.

Dikatakannya, mayat ini ditemukan dengan memakai kemeja dengan corak batik dan memakai celana hitam jeans.

"Informasi tambahan mayat memakai cincin di jari jempol sebelah kanan, tapi kita  belum bisa kita pastikan apakah cincin emas atau bukan," ujar Iptu Rosminarti.

Selain Itu, pihaknya juga menemukan uang Rp 57 ribu ditemukan di kantong celana depan sebelah kanan.

Sebelumnya, Kapolsek Pasaman, Iptu Rosminarti, mengatakan bahwa sampai saat ini belum diketahui identitas korban.

Pihaknya telah mendatangi lokasi penemuan mayat bersama dengan piket SPK, Reskrim Polsek, dan Unit INAFIS Polres Pasaman Barat.

"Kejadian ini diketahui oleh petani bernama Intin (46) dan Iyan (45) sekitar pukul 09.00 WIB. Saat itu saksi sedang menaiki perahu hendak pergi ke kebun miliknya," kata Iptu Rosminarti.

Selanjutnya, kedua saksi melihat sesosok mayat laki-laki yang tersangkut di pinggir aliran sungai Batang Pasaman dalam posisi tertelungkup.

Halaman
12
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved