Breaking News:

Advertorial

PT Semen Padang Gelar Webinar Kewirausahaan dan Kompetisi "Business Plan" Berhadiah Total Rp 53 Juta

Guna memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-93 pada Tahun 2021, PT Semen Padang menggelar Webinar Kewirausahaa

Editor: Emil Mahmud
ISTIMEWA/DOK.HUMAS PT SEMEN PADANG
Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Barat (Sumbar) dihadirkan panitia pelaksana Webinar Kewirausahaan “The Next Entrepreneur is YOU” dan Kompetisi “Business Plan”, Kamis (18/10/2021) hari ini, yang digelar secara virtual. 

TRIBUNPADANG.COM - Guna memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-93 pada Tahun 2021, PT Semen Padang menggelar Webinar Kewirausahaan “The Next Entrepreneur is YOU” dan Kompetisi “Business Plan” dengan hadiah total Rp 53 juta, Kamis (28/10/2021).

Webinar berupa seminar kewirausahaan “The Next Entrepreneur is YOU” yang dibuka Direktur Utama PT Semen Padang Yosviandri itu, menghadirkan Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy dan Haidhar Wurjanto yang merupakan Founder and CEO dari Foresthree Coffee dan Esteh Indonesia sebagai pemateri.

Rilis yang diterima redaksi, Kamis (28/10/2021) menyebutkan Webinar tersebut diikuti antusias oleh ratusan generasi muda dari berbagai daerah di Sumbar.

Dan, hal itu dibuktikan dengan relatif banyaknya para peserta yang menyampaikan berbagai pertanyaan seputar entrepreneur kepada pemateri.

Direktur Utama PT Semen Padang Yosviandri dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini sengaja digelar dalam rangka Memperingati Hari Sumpah Pemuda dengan tema "Bersatu, Bangkit, dan Tumbuh", karena PT Semen Padang miliki salah satu misi untuk mendorong tumbuh dan berkembangnya para wirausahawan muda lokal maupun UMKM.

Baca juga: PT Semen Padang Raih Penghargaan, Pelanggan Terbaik dari Baristand Industri Padang

Direktur Utama PT Semen Padang, Yosvandri, bersama partisipan lainnya ikut menghadiri Webinar Kewirausahaan “The Next Entrepreneur is YOU” dan Kompetisi “Business Plan”, Kamis (18/10/2021) hari ini, yang digelar secara virtual.
Direktur Utama PT Semen Padang, Yosvandri, bersama partisipan lainnya ikut menghadiri Webinar Kewirausahaan “The Next Entrepreneur is YOU” dan Kompetisi “Business Plan”, Kamis (18/10/2021) hari ini, yang digelar secara virtual. (ISTIMEWA/DOK.HUMAS PT SEMEN PADANG)

Baca juga: Dirut PT Semen Padang Internalisasikan, Nilai-nilai AKHLAK kepada Insan SIG Group

Melalui kegiatan-kegiatan yang dapat memberikan wawasan, pengetahuan dan juga motivasi dalam memulai atau mengembangkan bisnis ini.

Dia pun berharap dapat menumbuhkan semangat entrepreneurship generasi muda, membantu mewujudkan ide bisnis calon entrepreneur muda dan mencetak para entrepreneur muda baru.

"Dengan banyaknya para wirausahawan muda yang muncul, tentunya dapat memberikan kontribusi besar pada perekonomian Sumbar, karena kegiatan ini juga bertujuan untuk menyukseskan program 100 Ribu Entrepreneur milenial yang digagas oleh Bapak Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy," kata Yosviandri.

Wakil Gubernur Sumbar (Wagub) Audy Joinaldy mengapresiasi PT Semen Padang yang telah menggelar kegiatan webinar kewirausahaan dan juga kompetisi Business Plan.

Oleh karena menurutnya kegiatan ini membuktikan bahwa PT Semen Padang sangat peduli dengan generasi muuda.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved