Breaking News:

Advertorial

PT Semen Padang Raih Penghargaan, Pelanggan Terbaik dari Baristand Industri Padang

PT Semen Padang meraih penghargaan sebagai Pelanggan Terbaik Layanan Jasa Sertifikasi dari Balai Riset dan Standardisasi (Baristand) Industri Padang t

Editor: Emil Mahmud
ISTIMEWA/DOK.HUMAS PT SEMEN PADANG
Kepala Departemen Komunikasi & Hukum Perusahaan PT Semen Padang Oktoweri (kiri) ketika menerima penghargaan dari Kepala Baristand Padang Arhamsyah (kanan), Selasa (31/8/2021). 

TRIBUNPADANG.COM - PT Semen Padang meraih penghargaan sebagai Pelanggan Terbaik Layanan Jasa Sertifikasi dari Balai Riset dan Standardisasi (Baristand) Industri Padang Tahun 2021.

Bertempat di Truntum Hotel, penghargaan tersebut diserahkan Kepala Baristand Padang Arhamsyah kepada Kepala Departemen Komunikasi & Hukum Perusahaan PT Semen Padang Oktoweri.

Penyerahan pengharaan itu berlangsung saat Peringatan Hari Jadi ke-30 dan Temu Pelanggan Tahun 2021 Baristand Industri Padang dengan tema "Bergerak Berbenah Tiada Henti Berikan pelayanan Sepenuh Hati Menuju Pelayanan Prima".

Selain PT Semen Padang, penghargaan yang sama dari Baristand Industri Padang juga diberikan kepada PT Lembah Karet untuk Layanan Bidang Pengujian dan Industri Batik Lumpo untuk Layanan Pemanfaatan Teknologi.

Kepala Baristand Padang Arhamsyah mengatakan, penghargaan untuk pelanggan terbaik ini rencananya digelar pada Juli lalu. Karena Kota Padang PPKM Level 4, makanya penyerahan penghargaan baru bisa dilakukan sekarang ini.

"Penyerahaan penghargaan ini dilakukan scara luring dan daring melalui aplikasi Zoom. Untuk undangan yang hadir secara luring di Hotel Truntum ini, harus mengikuti protokol kesehatan secara ketat," katanya.

Baca juga: Dirut PT Semen Padang Internalisasikan, Nilai-nilai AKHLAK kepada Insan SIG Group

Baca juga: Pertahankan Kahandalan Peralatan, PT Semen Padang Overhaul Pabrik Indarung VI

Arhamsyah menuturkan bahwa penghargaan tersebut diberikan atas loyalitas yang tinggi.

"Sebenarnya ada beberapa indikator dari kami. Namun yang penting itu, mempunyai loyalitas tertinggi," ujarnya.

Kepala Departemen Komunikasi & Hukum Perusahaan PT Semen Padang Oktoweri (kiri) ketika menerima penghargaan dari  Kepala Baristand Padang Arhamsyah (kanan), Selasa (31/8/2021).
Kepala Departemen Komunikasi & Hukum Perusahaan PT Semen Padang Oktoweri (kiri) ketika menerima penghargaan dari Kepala Baristand Padang Arhamsyah (kanan), Selasa (31/8/2021). (ISTIMEWA/DOK.HUMAS PT SEMEN PADANG)

Saat ini, katanya, ada sekitar 320 industri yang telah menjadi layanan Baristand Industri Padang. Khusus PT Semen Padang, layanan yang diberikan adalah untuk Sertifikat Produk Penggunaan Tanda (SPPT) SNI dan Jasa pengujian.

"Untuk layanan SPPT SNI PT Semen Padang, itu sudah dimulai sejak 2019. Namun jauh sebelumnya, kami di Baristand Industri Padang juga sudah bekerjasama dengan PT Semen Padang untuk layanan berbagai pengujian," ujarnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved