Breaking News:

PKB Selenggarakan Muscab Serentak Se-Sumbar, Kecuali 4 Daerah belum Siap, Ketua DPW: Nanti Menyusul

Seluruh DPC PKB di Sumatera Barat (Sumbar) menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) secara serentak, Rabu (27/10/2021) di Kota Padang, Provinsi Sumbar

Penulis: Rizka Desri Yusfita | Editor: Emil Mahmud
TRIBUNPADANG.Com /RIZKA DESRI YUSFITA
Seluruh DPC PKB di Sumatera Barat (Sumbar) menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) serentak, Rabu (27/10/2021). 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Seluruh DPC PKB di Sumatera Barat (Sumbar) menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) secara serentak, Rabu (27/10/2021) di Kota Padang, Provinsi Sumbar.

Ketua DPW PKB Sumbar Anggi Ermarini mengatakan kali ini diikuti oleh 15 kabupaten/kota di Sumbar, yang menyelenggarakan muscab.

Selain itu, kata Anggi Ermarini, ada empat kabupaten kota, yang belumlah menggelar yakni Kabupaten Dharmasraya, Lima Puluh Kota serta, Kota Padang dan Kota Solok.

"Sebenarnya tidak banyak masalah, tetapi memang persyaratan administrasi di empat daerah itu terlambat, tapi secepatnya akan digelar, nanti menyusul," ucap Anggi Ermarini.

Anggi Ermarini menambahkan, muscab bukan hanya sekadar memilih ketua baru, melainkan ada hal yang lebih besar dari pemilihan ketua baru.

Baca juga: Wakil Wali Kota Padangpanjang Ingatkan OPD Pakai Data DSPPKBPPPA Agar Bantuan Tak Tumpang Tindih

Seluruh DPC PKB di Sumatera Barat (Sumbar) menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) serentak, Rabu (27/10/2021).
Seluruh DPC PKB di Sumatera Barat (Sumbar) menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) serentak, Rabu (27/10/2021). (TRIBUNPADANG.Com /RIZKA DESRI YUSFITA)

Baca juga: Isu Muktamar Luar Biasa di Partai Kebangkitan Bangsa, Ketua PKB Sumbar: Enggak Ngaruh!

Di antaranya terkait pertanggungjawaban pengurus lama, penyusunan struktur partai, membahas program kerja, rekomendasi dan sebagainya.

"Pada Muscab, PKB mencanangkan cita-cita lima tahun ke depan seperti apa, target yang harus dicapai dengan cara apa, program kerja, sikap politik, rekomendasi, disitulah digodok," ungkap Anggi Ermarini.

Anggi Ermarini yakin semua kader PKB punya komitmen yang tinggi untuk bersama-sama dengan Pemda dan semua elemen untuk menjawab kebutuhan masyarakat.

"Mari sama-sama meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan merespon situasi yang ada di tengah masyarakat," ujar Anggi Ermarini. (TribunPadang.com/Rizka Desri Yusfita)

Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved