Breaking News:

French Open 2021

Update Shesar Hiren Rhustavit Amankan Tiket 16 Besar, Ada Target Masuk Semifinal

Pebulutangkis sektor tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito berhasil mengamankan tiket 16 besar French Open 2021.

Editor: Emil Mahmud
BADMINTON INDONESIA
Aksi Shesar Hiren Rhustavito 

TRIBUNPADANG.COM - Shesar Hiren Rhustavito seakan menyelamatkan muka Indonesia setelah berhasil mengamankan tiket 16 besar French Open 2021.

Pebulutangkis sektor tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito menang dua gim langsung dengan skor 21-17 dan 21-16 dalam tempo 35 menit.

Sebelumnya, Shesar Hiren Rhustavito berhasil meraih kemenangan atas wakil Kanada, Brian Yang pada Selasa (26/10/2021) malam WIB.

Alhasil, tiket 16 besar French Open 2021 didapatkan pebulu tangkis tanah air tersebut.

Baca juga: Update Hasil Nita Violina Marwah/Putri Syaikah Tembus Fase 16 Besar, Ungguli Wakil Denmark

Aksi Shesar Hiren Rhustavito ketika menghadapi Jonatan Christie pada babak pertama China Open 2019 di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, China, 17 September 2019.
Aksi Shesar Hiren Rhustavito ketika menghadapi Jonatan Christie pada babak pertama China Open 2019 di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, China, 17 September 2019. (BADMINTON INDONESIA)

Baca juga: Dies Natalis Ke-58 Fakultas Peternakan Universitas Andalas, IKA-Faterna Gulirkan Program Berseri

Atas hasil tersebut, Shesar Hiren mengaku bersyukur bisa melalui tantangan di babak pertama.

"Alhamdulillah bisa melaju ke babak kedua, tadi di game pertama bisa menguasai pertandingan dengan tipe permainan saya," tutur Shesar Hiren dalam rilis resmi PBSI pada Selasa (26/10/2021) malam WIB.

Meski meraih kemenangan, Shesar mengakui sempat kecolongan di gim kedua.

"Tapi di game kedua awal saya terbawa tempo permainan lawan dan saya berusaha membalikan keadaan dengan permainan saya sendiri akhirnya saya bisa memimpin pertandingan dan menyelesaikan dengan baik," tambahnya.

Shesar Hiren memetik pelajaran dari taktik permainan Brian Yang.

"Yang saya pelajari dari dia adalah tipe permainan yang mengandalkan serangan balik, saya harus waspada dari serangan dia," ujar Shesar Hiren.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved