Breaking News:

Berita Pemko Padang Panjang

Tiga Putra-Putri Kota Padang Panjang, Akan Berlaga di Grand Model Indonesia 2021

Tiga putra-putri asal Kota Padang Panjang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) bakal mengikuti karantina dan berlaga di ajang pemilihan Grand Model Indon

Editor: Emil Mahmud
ISTIMEWA/DOK.KOMINFO PADANG PANJANG
Zhio William, Owner zircManagement bersama para calon peserta audisi pemilihan Grand Model Indonesia 2021 bertemu Wali Kota, H Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano di Rumah Dinas Wali Kota, Jumat (15/10/2021) sore. Ada tiga putra-putri asal Padang Panjang bakal mengikuti karantina guna bersaing dengan finalis lainnya di Jakarta, pada 22-24 Oktober 2021 mendatang. 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG PANJANG – Tiga putra-putri asal Kota Padang Panjang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) bakal mengikuti karantina dan berlaga di ajang pemilihan Grand Model Indonesia 2021, di Jakarta.

Mereka telah lulus dalam audisi regional, dan akan bersaing dengan finalis lainnya, yang dijadwalkan pada 22-24 Oktober 2021 mendatang.

Kepastian itu disampaikan Zhio William, Owner zircManagement saat pertemuannya dengan Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano di Rumah Dinas Wali Kota, Jumat (15/10/2021) sore.

Adapun tiga putra-putri itu, sebut Zhio yang juga menjadi coach (pelatih) mereka, adalah Giovanzha Chastanya (10) yang berstatus Mr. Preeten Sumbar 2021,

Lebih lanjut,  Stevia Laura Purianne Malinda (14), yang merupakan Miss Preteen Sumbar 2021 dan Mega Triana (24), Miss Grand Muslimah Sumbar 2021.

Baca juga: Wako Padang Panjang, Fadly Amran Apresiasi Bertani on Cloud, Tema Strategi Bisnis P4S Masa Pandemi

Zhio William, Owner zircManagement bersama para calon peserta audisi pemilihan Grand Model Indonesia 2021 bertemu Wali Kota, H Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano di Rumah Dinas Wali Kota, Jumat (15/10/2021) sore. Ada tiga putra-putri asal Padang Panjang bakal mengikuti karantina akan bersaing dengan finalis lainnya di Jakarta, pada 22-24 Oktober 2021 mendatang.
Zhio William, Owner zircManagement bersama para calon peserta audisi pemilihan Grand Model Indonesia 2021 bertemu Wali Kota, H Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano di Rumah Dinas Wali Kota, Jumat (15/10/2021) sore. Ada tiga putra-putri asal Padang Panjang bakal mengikuti karantina akan bersaing dengan finalis lainnya di Jakarta, pada 22-24 Oktober 2021 mendatang. (ISTIMEWA/DOK.KOMINFO PADANG PANJANG)

Baca juga: Rumah Warga yang Terkena Banjir di Padang Panjang, Wali Kota Fadly Amran Tinjau dan Salurkan Bantuan

“Kami pamitan dan minta support Bapak Wali Kota. Karena akan berlaga di tingkat nasional di ajang Grand Model Indonesia 2021 yang diselenggarakan Sahabat Prestasi Indonesia di Jakarta,” kata Fadly Amran dikutip dari rilis Kominfo Pemerintah Kota (Pemko) Padang Panjang, Sabtu (16/10/2021).

Dalam kesempatan itu, Wako Fadly Amran mendukung penuh keikutsertaan mereka dan menyemangati mereka agar tampil percaya diri.

“Harus punya mental juara I. Jangan lupa berdoa, minta restu orang tua dan ikuti apa yang dikatakan coach,” pesan Fadly. (*/rls/max)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved