Breaking News:

Satu Orang Tewas dan 8 Penumpang Bus Luka-luka Atas Insiden Kecelakaan di Padang Pariaman

Insiden kecelakaan terjadi di jalan umum Lubuk Alung - Pariaman KM 10.800 tepatnya dekat Jembatan Jariang, Korong Pulau Aia Nagari, Padang Bintungan,

Penulis: Wahyu Bahar | Editor: Mona Triana
istimewa
Kanit Laka Satlantas Polres Padang Pariaman, Ipda Rudi Candra   

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Wahyu Bahar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG PARIAMAN - Insiden kecelakaan terjadi di jalan umum Lubuk Alung - Pariaman KM 10.800 tepatnya dekat Jembatan Jariang, Korong Pulau Aia Nagari, Padang Bintungan, Kecamatan Nan Sabaris, Kabupaten Padang Pariaman pada Kamis (7/10/2021) sekira pukul 06.20 WIB.

Kecelakaan tersebut diketahui melibatkan satu unit sepeda motor Honda Beat dan satu unit mobil mikrobus Isuzu PT. Harmonis.

Berdasarkan data yang dihimpun TribunPadang.com dari Kanit Laka Satlantas Padang Pariaman, Ipda Rudi Candra, identitas korban yang meninggal dunia ialah Keyza Pasen Jaya (18) merupakan pelajar yang berasal dari Pasie Laweh, Lubuk Alung, Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman.

Baca juga: Kronologi Kecelakaan di Padang Pariaman Tewaskan Seorang Pelajar SMK

Baca juga: KRONOLOGI Kebakaran di Pasar Sungai Geringging Padang Pariaman, Ada Letusan Dekat Meteran Listrik

Baca juga: 3 Unit Toko di Pasar Sungai Geringging Pariaman Terbakar, Kerugian Diperkirakan Capai Rp 1 Miliar

Sedangkan 8 orang penumpang Mobil Mikrobus Isuzu PT. Harmonis BA 78xx TU ialah sebagai berikut:

1. Alfina (38), yang beralamat di Pasar Balai Limau Purut Kecamatan V Koto Timur Kampung Dalam Kabupaten Padang Pariaman, setelah kejadian mengalami sakit pada pinggul, selangkangan dan tidak bisa berdiri di bawa ke RS Siti Rahmah, Kota Padang.

2. Nurasnah (39) seorang guru, yang berasal dari Desa Bato, Pariaman Timur, Kota Pariaman, setelah kejadian mengalami sakit akibat gores di kepala bagian belakang, dan telah dibawa ke Puskesmas Pauh Kambar.

3. Santi Stofia (40) asal Kampung Ladang Sungai Rotan, Pariaman Timur, Kota Pariaman, setelah kejadian badan terasa sakit bagian belakang, dan tangan luka lecet, serta gores dan telah dibawa ke Puskesmas Pauh Kambar.

Baca juga: Kebakaran di Pasar Sungai Geringging Padang Pariaman, 3 Unit Toko Hangus Dilalap Api

Baca juga: Wako Pariaman Genius Umar Serahkan Bantuan Bibit Tanaman untuk Masyarakat Desa Tanjung Sabar

Baca juga: 3 Tahun Terakhir: Angka Perceraian di Kantor PA Kelas IB Pariaman, Tertinggi Kedua di Sumatera Barat

4. Nurjani (60) seorang Ibu Rumah Tangga asal Padusunan, Kota Pariaman, diketahui setelah kejadian mengalami sakit dibagian dada terasa dan dibawa ke Puskesmas Pauh Kambar.

5. Ambrizal (54) yang beralamat di Danau Kapeh Daun Salam, Kabupaten Agam, setelah kejadian merasai kaki luka robek, tangan luka robek dan pinggang sakit dan gores, yang sudah dibawa ke Puskesmas Pauh Kambar.

6. Asna (52) Ibu rumah tangga asal Bayur Kabupaten Agam, setelah kejadian mengalami pusing di bagian kepala, luka lecet gores di kepala bagian kanan, dan telah dibawa ke Puskesmas Pauh Kambar.

Baca juga: Hingga Oktober 2021, PA Kelas IB Pariaman Tangani 921 Perkara Perceraian, Didominasi IRT, dan Petani

Baca juga: Angka Kesembuhan Covid-19 di Padang Pariaman Sudah 95 Persen, Saat Ini hanya 3 Orang Dirawat

7. Melia Nuriansyah (31) seorang PNS asal Pariaman, setelah kejadian mengalami pusing di kepala, yang tampak tergores. Melia sudah dibawa ke Puskesmas Pauh Kambar.

8. Asmita Murtiani (19) seorang mahasiswi asal Kampung Aur, Nagari Kuranji Hilir, Kecamatan Sungai Limau, Kabupaten Padang Pariaman, yang setelah kejadian mengalami patah kaki kiri, dan telah dibawa ke RSUD Pariaman. (*)

Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved