Breaking News:

Seorang Hanyut di Pesisir Selatan

Tim SAR Hentikan Pencarian Korban Hanyut Saat Menjaring Ikan di Pesisir Selatan, Dilanjutkan Rabu

Tim SAR gabungan menghentikan untuk sementara waktu pencarian warga yang dilaporkan hanyut di aliran sungai saat manjaring ikan, Selasa (5/10/2021).

Penulis: Rezi Azwar | Editor: Emil Mahmud
Kantor SAR Padang
Tim SAR Padang saat melakukan persiapan menuju lokasi adanya warga dilaporkan hanyut di Kabupaten Pesisir Selatan, Sumbar, Selasa (5/10/2021). 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Tim SAR gabungan menghentikan untuk sementara waktu pencarian warga yang dilaporkan hanyut di aliran sungai saat manjaring ikan, Selasa (5/10/2021).

Korban diketahui Deri (26) yang dilaporkan hanyut di Sungai Lubuk Ubai, Nagari Tanah Bakali, Kecamatan Air Pura, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

"Pencarian hari pertama ini, korban belum berghasil ditemukan," kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Padang, Asnedi.

Ia mengatakan, pencarian hari ini dihentikan karena tidak memungkinkan untuk melakukan operasi pencarian pada malam hari.

"Pencarian kita hentikan sementara waktu, untuk hari ini telah dilakukan pencarian sampai pukul 18.00 WIB," ujar Asnedi.

Ia mengatakan, pencarian akan dilanjutkan besok pada (Rabu, 6/10/2021-red).

"Pencarian hari ini kita tidak ada mengalami kendala, mudah-mudahan besok bisa ditemukan," katanya.

Sebelumnya, seorang earga dilaporkan hanyut di Sungai Lubuk Ubai, Nagari Tanah Bakali, Kecamatan Air Pura, Kabupaten Pessel, Sumbar.

Kasi Kedaruratan BPBD Pesisir Selatan, Hasnul Karim, saat dihubungi TribunPadang.com membenarkan kejadian ini.

Menurutnya, korban bernama Deri (26) warga sekitar lokasi kejadian dan masih dinyatakan dalam pencarian hingga siang hari ini.

Halaman
12
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved