Breaking News:

Tabrakan Beruntun di Sungai Pua

Polisi Dalami Kasus Tabrakan Beruntun di Sungai Pua, untuk Tetapkan Status Hukum Sopir Truk Tronton

Berikut update tindak lanjut dari kecelakaan lalu-lintas (Lakalantas) beruntun, yang diduga akibat rem blong  truk di wilayah Kabupaten Agam, Provinsi

Penulis: Rezi Azwar | Editor: Emil Mahmud
Istimewa/Warga/Abdul Razaq Rastin
Kondisi sesuai tabrakan beruntun terjadi di Sungai Pua, Kabupaten Agam, Provinsi Sumbar, Sabtu (18/9/2021) lalu. 

TRIBUNPADANG.COM, AGAM - Berikut update tindak lanjut dari kecelakaan lalu-lintas (Lakalantas) beruntun, yang diduga akibat rem blong  truk di wilayah Kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Sebelumnya, Sabtu (18/9/2021) lalu terjadi lakalantas beruntun selain melibatkan satu truk, yang diduga menabrak 5 mobil, 3 sepeda motor, dan 2 kedai milik warga. 

Beruntung dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa dan semua korban luka-luka telah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

Kanit Laka Lantas Polres Bukittinggi, Iptu M Ikhsan, saat dikonfirmasi Senin (20/9/2021) mengatakan pihaknya samapi saat ini masih mengumpulkan bukti.

Hingga kini, perkara tersebut ditangani oleh Satlantas Polres Bukittinggi, dikarenakan masuk wilayah hukum Polres Bukittinggi.

Sejauh ini pihak kepolisian telah melakukan pengamanan dan mengevakuasi kendaraan agar tidak terjadi kemacetan di Jalan Padang - Bukittinggi tersebut.

Selain itu, pihaknya juga masih mengumpulkan saksi di lapangan atau lokasi kejadian.

Kata dia, hal itu untuk menentukan status dari pengemudi truk tersebut yang saat ini masih berada di Unit Laka Lantas Polres Bukittinggi.

"Kami masih mengumpulkan bukti serta saksi di lapangan dan saat ini status sopir masih di Unit Laka," kata Iptu M Ikhsan, Senin (20/9/2021).

Baca juga: Lakalantas Maut di Jalan Tanjung Mutiara, Agam: Tiga Kendaraan Terlibat Tabrakan, Renggut Dua Nyawa

Kronologi Lakalantas Beruntun

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved