Breaking News:

MotoGP Inggris 2021

Marc Marquez Terlibat Insiden Crash dengan Jorge Martin, Pembalap Rookie Akui Baby Alien Minta Maaf

PEMBALAP Rookie milik Pramac, Jorge Martin mendadak angkat bicara menyusul insiden crash dengan Marc Marquez (Repsol Honda) dalam seri MotoGP Inggris

Editor: Emil Mahmud
TWITTER.COM/AUTOMOTORINEWS
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, saat terlibat crash dengan Jorge Martin (Pramac Racing) saat balapan MotoGP Inggris 2021, di Sirkuit Silverstone, Minggu (29/8/2021). 

PEMBALAP Rookie milik Pramac, Jorge Martin mendadak angkat bicara menyusul insiden crash dengan Marc Marquez (Repsol Honda) dalam seri MotoGP Inggris 2021, Minggu (29/8/2021) waktu setempat.

Jorge Martin, bahkan sempat menuding Marc Marquez menghancurkan peluangnya pada MotoGP Inggris 2021.

Sebagai salah satu rookie alias pembalap pemula paling potensial pada MotoGP 2021, Jorge Martin harus menelan kecewa dalam balapan terakhirnya.

Sebelumnya, Jorge Martin tampil di Sirkuit Silverstone dalam seri MotoGP Inggris 2021, Minggu (29/8/2021) siang waktu setempat atau Minggu malam WIB.

Faktanya, Marc Marquez yang tampil cukup agresif tak bisa mengendalikan laju RC213V sebelum akhirnya terjatuh dengan menyeret Jorge Martin ke luar lintasan.

Tak ayal, insiden pada lap pertama MotoGP Inggris 2021 itu membuat Marc Marquez dan Jorge Martin harus pulang dengan tangan hampa.

Baca juga: Marquez Menyoal Hujan hingga Gagal Naik Podium, Binder, Bagnaia, dan Martin Tembus Finis Tercepat

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, saat terlibat crash dengan Jorge Martin (Pramac Racing) saat balapan MotoGP Inggris 2021, di Sirkuit Silverstone, Minggu (29/8/2021).
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, saat terlibat crash dengan Jorge Martin (Pramac Racing) saat balapan MotoGP Inggris 2021, di Sirkuit Silverstone, Minggu (29/8/2021). (TWITTER.COM/AUTOMOTORINEWS)

Baca juga: Mampukah Marc Marquez Taklukan Sirkuit Red Bull Ring Spielberg Pada gelaran MotoGp Styria

Rasa kecewa tentu ada dalam benak pembalap berusia 23 tahun itu menyusul insiden dengan Marc Marquez saat awal lomba.

Melalui sebuah wawancara, Jorge Martin menyebut bahwa pembalap berjuluk Baby Alien itu sudah meminta maaf sesaat setelah hal itu terjadi.

"Saya kecewa, tetapi tidak marah. Ini adalah hal yang bisa terjadi, ada di 5 besar sepanjang akhir pekan untuk seorang rookie di trek seperti ini cukup keren," ucap Martin.

"Itu memiliki nilai plus dibanding pembalap Ducati lainnya, jelas bahwa dia akan bersaing merebutkan podium," tuturnya menambahkan.

Jorge Martin akan kembali beraksi dalam seri MotoGP Aragon 2021 pada 10-12 September mendatang.

"Marc Marquez datang untuk meminta maaf," kata Jorge Martin, seperti dilansir BolaSport.com dari laman Motosan.(*)

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com berjudul; Pembalap Rookie Tuding Marc Marquez Hancurkan Peluangnya di Silverstone

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved