Breaking News:

Ronaldo Berlabuh di Man United

Fakta-fakta Ronaldo Berlabuh di Man United, Ditandai Juventus Terima Proposal

ISU Cristiano Ronaldo hengkang dari Juventus bukan isapan jempol menyusul bergulir liar menjelang penutupan bursa transfer musim panas 2021.

Editor: Emil Mahmud

ISU Cristiano Ronaldo hengkang dari Juventus bukan isapan jempol menyusul bergulir liar menjelang penutupan bursa transfer musim panas 2021.

Kapten tim nasional (Timnas) Portugal itu dianggap telah menunjukkan sinyal perpisahan dengan Juventus setelah dirinya meminta dijadikan pemain cadangan ketika menghadapi Udinese, Minggu (22/8/2021).

Sebelumnya, beberapa media lokal di Italia menilai hal tersebut sebagai gelagat perpisahan sang megabintang bersama Si Nyonya Tua.

Kabar kepergian Ronaldo dari Juventus terus mengalami perkembangan, bahkan Cristiano Ronaldo dikabarkan membersihkan lemarinya di ruang ganti tempat latihan Juventus

Menurut laporan terbaru dari Sky Sports Italia yang dikutip BolaSport.com, Ronaldo sudah mengangkut seluruh barang pribadinya dari tempat latihan Bianconeri di Continassa.

Sumber serupa mengklaim pria kelahiran Madeira itu tidak akan tersedia saat Juventus menjamu Empoli di Allianz Stadium, Sabtu (28/8/2021).

Satu di antara sederetan tim-tim elit Eropa seperti Manchester United dan Paris Saint-Germain disebut-sebut berada dalam jalur perburuan Ronaldo.

Pakar transfer Italia, Fabrizio Romano, membocorkan kabar bahwa CR7 mendesak Juventus atas dirinya dijual ke The Citizens.

“Dikonfirmasi. Cristiano Ronaldo memutuskan untuk meninggalkan Juventus dan ia meminta klub untuk menjualnya,” kata Fabrizio Romano lewat Twitter-nya.

Di sisi lain, City dikabarkan mempersiapkan tawaran resmi pertama untuk mengangkut Ronaldo dari Juventus.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved