Breaking News:

Ronaldo Berlabuh ke Man United

Si Nyonya Tua Pasrah Ronaldo Diboyong Setan Merah, Massimiliano Allegri: Ini Putaran Roda Kehidupan

MUSIM panas 2021, transfer pemain juga diwarnai berita terpanas menyusul kabar kepulangan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford, markas Manchester United.

Editor: Emil Mahmud

MUSIM panas 2021, transfer pemain juga diwarnai berita terpanas menyusul kabar kepulangan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford, markas Manchester United.

Artinya, Si Nyonya Tua, julukan Juventus seakan pasrah melepas sang Megabintang berpaspor Portugal ini kembali ke tim yang pernah membesarkannya awal tahun 2000-an silam selama enam musim.

Bursa transfer pemain terkini, menyebutkan Setan Merah, julukan Manchester United digadang-gadangkan memboyong mantan pemainnya, kembali pada bursa transfer musim panas 2021.

Hal tersebut dapat dilihat dari situasi Cristiano Ronaldo dan klubnya saat ini, Juventus, yang telah sama-sama sepakat untuk berpisah.

Awalnya banyak yang menduga ini hanya rumor sampai akhirnya pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengonfirmasi kepergian Cristiano Ronaldo.

Massimiliano Allegri mengungkapkan hal tersebut pada Jumat (27/8/2021) waktu setempat, saat berbicara dalam konferensi pers jelang laga kedua Juventus di Liga Italia 2021-2022 melawan Empoli.

"Kemarin (Kamis waktu setempat-red), saya telah berbicara dengan Ronaldo dan dirinya mengatakan kepada saya bahwa dia tidak berniat melanjutkan karier di Juventus," kata Allegri, dikutip BolaSport.com dari Football Italia.

"Alasan itulah yang membuat dia tidak ikut berlatih kemarin dan dipanggil besok untuk mengikuti pertandingan melawan Empoli. Segala sesuatu telah berubah, ini adalah roda perputaran dari kehidupan."

Baca juga: Si Nyonya Tua dan Sang Kapten Batal Cerai, Giorgio Chiellini: Massimiliano Allegri Menunggu Saya

Massimiliano Allegri saat konferensi pers jelang laga Juventus melawan Atletico Madrid belum lama ini.
Massimiliano Allegri saat konferensi pers jelang laga Juventus melawan Atletico Madrid belum lama ini. (TWITTER.COM/FORZAJUVE2017)

"Ronaldo telah memberikan kontribusinya dan dia membuat dirinya tersedia, sekarang dia pergi dan hidup harus terus berjalan," ujar Allegri menambahkan.

Sementara Juventus sudah memastikan kepergian superstarnya, dua klub di Inggris, Manchester City dan Manchester United, sibuk menyiapkan tawaran untuk Juventus serta kontrak buat disodorkan ke Ronaldo.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved