Breaking News:

Tausiah di Padang, Ustaz Abdul Somad Puji Kepemimpinan Wako Hendri Septa

Rahmat kali ini ialah atas kembali hadirnya Ustad Abdul Somad (UAS) ke Ibu Kota Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) tersebut.

Editor: Saridal Maijar
Humas Pemko Padang
Wali Kota Padang Hendri Septa bersama Ustaz Abdul Somad. 

TRIBUNPADANG.COM - Warga Kota Padang kembali mendapat rahmat di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda. Rahmat kali ini ialah atas kembali hadirnya Ustad Abdul Somad (UAS) ke Ibu Kota Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) tersebut.

Kedatangan sang penceramah kondang di Tanah Air itu pun diketahui diantaranya dalam rangka memberikan tausiah sekaitan momentum peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Padang ke-352 tahun, tepat 7 Agustus 2021 lalu.

Seperti diketahui, kedatangan UAS ke Padang kali ini langsung disambut hangat Wali Kota Padang Hendri Septa beserta jajaran terutama warga Padang umumnya. Sang muballigh pun dijamu makan malam bersama, Rabu malam (25/8/2021) ba'da Maghrib sembari temu ramah bersama di kediaman resmi Wali Kota Padang.

Setelah itu, usai menunaikan salat Isya berjamaah, UAS pun memulai kegiatan tausiahnya di Gedung Putih Kediaman Resmi Wali Kota Padang.

Wali Kota Padang Hendri Septa bersama Ustaz Abdul Somad.
Wali Kota Padang Hendri Septa bersama Ustaz Abdul Somad. (Humas Pemko Padang)

Terlihat hadir langsung di kesempatan itu diantaranya Kakan Kemenag Padang Edy Oktafiandi, sejumlah pimpinan OPD di lingkup Pemko Padang beserta camat se-Kota Padang dan unsur terkait lainnya. Juga hadir Ustad Jel Fathullah, da'i kondang Sumatera Barat.

Mengawali tausiahnya UAS terlebih dahulu menyapa warga Kota Padang baik yang mengikuti tausiah secara langsung dan menyaksikan siaran dakwahnya secara virtual. Setelah itu pria yang juga fasih berbahasa Minang itu seraya mengucapkan selamat HUT bagi Kota Padang ke-352 tahun.

"Apa kabarnya warga Padang? Semoga kita semua senantiasa sehat, sukses, lancar beraktifitas dan diridhai oleh Allah SWT aamiin," ucap UAS.

Selama lebih kurang 60 menit UAS pun menyampaikan beberapa hal dalam tausiahnya. Diantaranya mulai dari mengajak pemerintah kota dan warga Padang untuk dapat terus fokus dalam pembangunan masjid beserta aktifitas keagamaannya.

Wali Kota Padang Hendri Septa bersama Ustaz Abdul Somad.
Wali Kota Padang Hendri Septa bersama Ustaz Abdul Somad. (Humas Pemko Padang)

"Saya percaya di bawah kepemimpinan pak Wali Kota Padang Hendri Septa hal ini bisa terus diwujudkan di Kota Padang ini insya Allah. Apalagi banyak program keagamaan yang terus digalakkan Pemko Padang baik sebagai kota tahfiz, melalui Pesantren Ramadan dan lainnya," tuturnya.

Selanjutnya Ustad Abdul Somad juga menyampaikan pentingnya pembangunan mental bagi masyarakat khususnya generasi muda. Terutama agar terhindar dari segala macam pengaruh negatif seperti penyalahgunaan narkoba, pergaulan bebas, LGBT dan lainnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved