Breaking News:

Berita Pemko Padang

Ketua DPRD Padang Ngaku Sudah Sering Ingatkan PAN dan PKS, Ajukan Nama-nama Calon Wakil Wali kota

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang Syafrial Kani mengaku sudah sering mengingatkan dua partai politik (Parpol), masing-masing

Penulis: Rima Kurniati | Editor: Emil Mahmud
TribunPadang.com/Rima Kurniati
Ketua DPRD Padang Syafrial Kani 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang Syafrial Kani mengaku sudah sering mengingatkan dua partai politik (Parpol), masing-masing Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Menurutnya, seruan yang disampaikan agar kedua parpol tersebut (PAN dan PKS) agar mengajukan calon nama- nama wakil wali kota Padang secepatnya.

"Setiap hari kami ingatkan, ngopi di meja makan kita ingatkan, di media kita ingatkan juga," kata Syahrial Kani, Rabu (18/8/2021).

Namun katanya hingga kini, kedua parpol tersebut belumlah mengajukan nama calon wakil wali kota yang akan dipilih dewan (DPRD) nantinya.

Menurutnya, posisi Wakil Wali Kota Padang posisi yang strategis untuk membantu wali kota penguatan penyelesaian persoalan dan pembangunan.

"Kami mendorong PAN dan PKS untuk mengajukan namanya secepat mungkin," ujar Syafrial Kani.

Sebagai pimpinan DPRD Padang, Syafrial Kani, menilai proses penentuan wakil wali kota ini sudah terlalu lama dan partai pengusung seperti abai.

Padahal kondisi kota Padang dengan persoalan internal yang ada saat ini, sangat membutuhkan sosok wakil wali kota Padang.

"Kami berharap unsur intrik partai politik kedua partai jangan sampai merugikan masyarakat," tambahnya.

Syafrial Kani, menilai DPRD Padang juga tidak bisa disalahkan karena belum juga memilih wawako Padang.

Halaman
123
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved