Breaking News:

Hari Jadi Kota Padang Ke-325 Tahun, Pemko Gelar Perayaan Secara Virtual

Wali Kota Padang Hendri Septa menyebut, perayaan Hari Jadi Kota Padang ke-352 tahun yang jatuh pada 7 Agustus 2021 nanti akan digelar secara virtual.

Penulis: Rima Kurniati | Editor: Saridal Maijar
IST/Humas Pemko Padang
Wali Kota Padang, Hendri Septa 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rima Kurniati

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Wali Kota Padang Hendri Septa menyebut, perayaan Hari Jadi Kota Padang ke-352 tahun yang jatuh pada 7 Agustus 2021 nanti akan digelar secara virtual.

Perayaan hari jadi Kota Padang digelar secara virtual karena dalam masa pandemi covid-19, dan masih dalam pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level IV sampai 9 Agustus 2021 nanti.

"Hari Jadi Kota Padang tahun 2021 ini kita lakukan secara virtual. Sebab dalam Surat Edaran Wali Kota Padang tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level IV Pencegahan Pandemi Covid-19 yang bersifat keramaian ditiadakan untuk sementara waktu," kata Hendri Septa, Selasa (4/8/2021).

Baca juga: Ranperda RPJMD 2021-2026 Disahkan, DPRD Sumbar Harap Isinya Jangan Ada Lagi Copy Paste 

Ia menambahkan, pada perayaan Hari Jadi Kota Padang akan digelar Rapat Paripurna di Kantor DPRD Kota Padang.

Rapat akan digelar secara luring dan daring, secara luring akan diikuti oleh Ketua DPRD bersama anggota, gubernur, wali kota dan beberapa pejabat tinggi Pemko Padang dan para penerima penghargaan.

Sementara pimpinan OPD, Camat dan Lurah serta stakeholder terkait mengikuti secara daring.

Baca juga: Lowongan Kerja Padang 2021: PT Majoo Teknologi Indonesia Buka Loker Posisi Sales Executive

"Ini kita lakukan semata-mata untuk mencegah adanya kerumunan. Kita berharap nantinya peringatan hari jadi Kota Padang berjalan dengan lancar dan hikmat," ujar Wako.

Dalam upaya menyemarakkan Hari Jadi Kota Padang ini, Wali Kota Padang Hendri Septa juga mengimbau masyarakat Kota Padang untuk memasang spanduk, logo, baliho maupun umbul-umbul di kantor maupun lingkungan tempat tinggal masing-masing. (*)

Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved