Breaking News:

Sebagai Ayah Ahsan/Hendra selalu Manfaatkan Telepon untuk Menghubungi Keluarga di  Tanah Air

Terus berusaha memberikan yang terbaik untuk Indonesia, pasangan yang dijuluki The Daddies ini harus menahan rindu untuk bertemu dengan keluarga.

Editor: Panji Rahmat
BADMINTON INDONESIA
Dua pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (kiri) dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berpose bersama di podium kampiun China Open 2019 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG – Perjuangan Ahsan/Hendra di Olimpiade Tokyo 2021 masih berlanjut, ganda putra Indonesia itu harus bersiap untuk menghadapi laga semifinal.

Terus berusaha memberikan yang terbaik untuk Indonesia, pasangan yang dijuluki The Daddies ini harus menahan rindu untuk bertemu dengan keluarga.

The Daddies membawa beban besar pada Olimpiade 2021 di sektor ganda putra, setelah Marcus/Kevin terseingkir di babak perempat final.

Kendati demikian perjuangan untuk mengharumkan nama Indonesia tentu membuat kedua ayah ini harus jaduh dari keluarga mereka.

Baca juga: Performa Apik Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan tidak Lepas dari Peran Besar Keluarga

Ahsan/Hendra selalu memanfaatkan fasilitas telepon dan video call di waktu luangnya untuk menghubungi istri dan anak-anaknya di Tanah Air.

"Kalau ada waktu luang pasti telpon-telponan sama istri dan anak. Mereka selalu memberi semangat dan doa biar saya terus menang," kata Ahsan, seperti yang dikutip dari laman resmi PSBI.

Lebih lanjut, Ahsan/Hendra menyinggung soal peluang mereka meraih medali emas di Olimpiade 2021.

The Daddies mengatakan bahwa tak ingin terlalu memikirkan hal tersebut. Yang terpenting bagi keduanya ialah fokus pada laga selanjutnya.

Baca juga: Ganda Putra Taiwan Lee/Wang Kaget Jumpa Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pada Semifinal

"Kami tidak mau mikir medali dulu, masih ada beberapa pertandingan lagi dan lawannya pasti berat jadi mau fokus dan mempersiapkan diri saja dulu," ujar Ahsan menambahkan.

Hendra kemudian menambahkan bahwa laga selanjutnya jelas tak akan mudah bagi dirinya dan Ahsan.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved