Breaking News:

Warga Segel Penginapan di Padang

Update Warga Segel Penginapan di Padang, Diduga Oknum Pelajar Pernah Mampir dan Meresahkan

Tempat penginapan yang disegel warga masyarakat, diduga sempat didatangi oknum pelajar berseragam sekolah di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sum

Penulis: Rezi Azwar | Editor: Emil Mahmud
TRIBUNPADANG.COM/REZI AZWAR
Tempat penginapan yang disegel oleh warga, lantaran diduga jadi ajang maksiat seperti selingkuh pasangan bukan suami istiri dan lainnya yang meresahkan warga di Pasia Jambak, Kecamatan Koto Tangah Kota Padang, Provinsi Sumbar akhir-akhir ini. 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Tempat penginapan yang disegel warga masyarakat, diduga sempat didatangi oknum pelajar berseragam sekolah di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) Rabu (28/7/2021).

Masyarakat mengdatangi penginapan di kawasan Pasir Jambak, Kelurahan Pasie Nan Tigo, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Sumbar.

Pantauan TribunPadang.com terlihat puluhan masyarakat, tokoh masyarakat, RT/RW, serta Karang Taruna setempat, dan Lurah Pasie Nan Tigo.

Masyarakat menolak beroperasinya penginapan atau hotel yang diduga menjadi lokasi maksiat di kawasan Pasir Jambak, Kelurahan Pasie Nan Tigo, Kecamatan Koto Tangah.

Selanjutnya, tampak sebagian masyarakat tersebut menyegel di lokasi salah satu penginapan dengan memasangkan spanduk.

"Warga RW VII Menolak Praktek Prostitusi & Maksiat. Hotel ini Ditutup. Ingat Kematian dan Siksa Kubur Serta Azab di Kubur," tulisan dalam spanduk.

"Pernah ada terlihat yang memakai baju sekolah masuk ke dalam itu, tampaknya masih kecil dan pelajar baru,"kata Ida seorang warga sekitarnya.

Ida sangat menyayangkan akan hal tersebut sehingga dilakukan penyegelan.

Masyarakat menyegel tempat yang diduga ajang praktik maksiat di Kawasan Pasir Jambak, Kelurahan Pasie Nan Tigo, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).
Masyarakat menyegel tempat yang diduga ajang praktik maksiat di Kawasan Pasir Jambak, Kelurahan Pasie Nan Tigo, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar). (TRIBUNPADANG.COM/REZI AZWAR)

Warga Terganggu dan Resah

Halaman
123
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved