Breaking News:

Berita Semen Padang FC

Idul Adha 2021 - Pemain Semen Padang FC Sambangi Rumah Coach Weliansyah, Vivi Asrizal Cs tidak Mudik

Para pemain Semen Padang FC (SPFC) yang berdomisili di luar Sumatera Barat mau tak mau harus menunda untuk mudik atau pulang ke kampung guna berlebara

Penulis: Panji Rahmat | Editor: Emil Mahmud
Istimewa/Dok.WA Vivi Asrizal
Para pemain Semen Padang FC atau SPFC dan jajaran pelatih melakukan foto bersama di rumah Weliansyah (Head coach), setelah menunaikan Salat Idul Adha pada Selasa (20/7/2021) pagi di kawasan Indarung Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar). 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rahmat Panji

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Para pemain Semen Padang FC (SPFC) yang berdomisili di luar Sumatera Barat mau tak mau harus menunda untuk mudik atau pulang ke kampung guna berlebaran Idul Adha 1442 H atau Tahun 2021 ini.

Pasalnya, situasi dan kondisi yang masih dalam suasana PPKM darurat, sehingga para pemain tim berjulukan Kabau Sirah ini tidak pulang ke kampung halamannya.

Kendati, sebagian dari mereka belumlah bisa berlebaran dengan keluarga besarnya, namun tak mengurangi keceriaan menyambut Idul Adha kali ini.

Seperti trio Tulehu Ricky Akbar Ohorella, Aimar Ohorella dan Risman, pada tahun ini mereka menunaikan hari raya Idul Adha di Kota Padang.

"Iya kali ini lebarannya di Padang saja," tukas Risman.

Liga Kembali Diundur, Pemain SPFC Vivi Asrizal : Secara Psikologis Pemain Agak Terganggu

Para pemain Semen Padang FC atau SPFC dan jajaran pelatih melakukan foto bersama di rumah Weliansyah (Head coach), setelah menunaikan Salat Idul Adha pada Selasa (20/7/2021) pagi di kawasan Indarung Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).
Para pemain Semen Padang FC atau SPFC dan jajaran pelatih melakukan foto bersama di rumah Weliansyah (Head coach), setelah menunaikan Salat Idul Adha pada Selasa (20/7/2021) pagi di kawasan Indarung Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar). (Istimewa/Dok.WA Vivi Asrizal)

Baca juga: Pemain Semen Padang FC Tri Rahmad Priadi Sempatkan Lebaran Idul Adha di Kampung Halaman

Baca juga: Rutin Latih Tanding Lawan Tim Lokal, Manajer SPFC : Lakukan Swab Antigen Sebelum Uji coba

Selain itu duo Aceh di kubu SPFC Aulia Hidayat dan Vivi Asrizal juga tidak memilih pulang kampung pada lebaran kali ini.

"Iya nih lebaran sekarang di Padang aja," kata Vivi saat dihubungi Selasa (21/7/2021).

Para pemain yang memilih lebaran di Padang tersebut melakukan salat Idul Adha di dekat rumah Weliansyah, sang pelatih mereka.

Hal ini diutarakan Vivi bahwa para pemain diajak menunaikan Salat Ied (Idul Adha) yakni di dekat rumah Weliansyah.

"Kami tadi melaksanakan Salat (Idul Adha) di rumah Coach (Weliansyah), di kawasan Indarung Kota Padang," ujarnya.

Selain 5 orang pemain tersebut, juga ada Iqbal Bachtiar, Rendi Oscario, Tegar Dadi Prakoso, M Fahri, Dedi Gusmawan dan para pemain lainnya yang lebaran di Kota Padang. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved