Breaking News:

Pemain Denmark Andreas Christensen Beri Perhatian Khusus Pada Bomber Inggris di Semifinal Euro 2020

Ujung tombak Timnas Inggris, Harry Kane sedang dalam performa terbaiknya setelah berhasil menyarangkan gol pertama pada babak 16 besar lalu.

Editor: Panji Rahmat
Ettore Ferrari / POOL / AFP
Pemain depan Inggris Harry Kane (2L) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol pertama tim selama pertandingan sepak bola perempat final UEFA EURO 2020 antara Ukraina dan Inggris di Stadion Olimpiade di Roma pada 3 Juli 2021. 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG -Ujung tombak Timnas Inggris, Harry Kane sedang dalam performa terbaiknya setelah berhasil menyarangkan gol pertama pada babak 16 besar lalu.

Gol yang dilesatkan kane ke gawang Jerman itu menjadi awal mala petaka bagi lawan Inggris di Euro 2020.

menurut pemain belakang Timnas Denmark, Andreas Christensen Kane mendapat perhatian khusus karena memiliki kecepatan yang bagus.

"Tidak boleh dilepas sedikitpun dari pengawasan pemain belakang Denmark. Karena lengah sedikit saja, Harry Kane bisa menjadi malapetaka bagi gawang Denmark. Selain itu, Harry Kane memiliki tubuh ideal sebagai seorang striker dan memiliki kecepatan. Untuk itu kami tidak boleh terlalu dekat untuk menjaganya," ungkap Andreas Christensen.

Baca juga: Jadwal Semifinal Euro 2020, Bisakah Pick Ford Menjaga Keperawanan Gawang Inggris

Namun demikian, Timnas Inggris diakui Andreas Christensen bukan hanya Harry Kane karena pemain lain pun memiliki kemampuan yang mumpuni.

Terlepas dari itu semua, Timnas Denmark diakui Andreas Christensen tidak gentar dengan materi pemain Inggris yang banyak bermain di klub besar yang ada di Eropa.

"Kami juga memiliki kualitas untuk bersaing dengan pemain darimana pun, sebagai tim saya belum bisa mengatakan Timnas Inggris tampil baik," jelas Andreas Christensen.

Andreas Christensen mengakui bahwa ia dan rekan-reakan di Timnas Denmark optimistis bisa mengalahkan Timnas Inggris di babak Semifinal Euro 2020 yang akan digelar hari Kamis dini hari (8/7/2021).

Pemain asal Chelsea itu pun mengaku punya modal bagus untuk membendung permainan impresif dari salah satu ujung tombak Timnas Inggris, Harry Kane.

Baca juga: Pick Ford Harus Siap Hadang Kegarangan Kasper Dolberg di Semifinal Euro 2020

"Kami sudah mengetahui cara bermain Harry Kane dan semua orang tahu apa yang perlu dilakukan untuk menjinakkan Harry Kane," jelas Andreas Christensen.

Selain itu, Andreas Christensen menjelaskan rekan setimnya di Timnas Denmark, Pierre-Emile Hojbjerg yang juga rekan Kane di Tottenham Hotspur bakal menempel ketat pergerakkan Harry Kane.

"Pierre-Emile Hojbjerg juga sudah mengetahui cara bermainnya Harry Kane, masing-masing pemain memiliki kelebihan dan kekurangannya, nah kelemahan Harry Kane pasti sudah diketahui Pierre-Emile Hojbjerg," jelas Andreas Christensen.

Harry Kane sudah menorehkan namanya di papan topskor gelaran Euro 2020 ini, ia sudah mengoleksi gol di babak 16 besar saat Inggris mengalahkan Jerman di menit ke-86 dan di laga perempat final kembali menciptakan gol ke gawang Ukraina pada menit ke-4 dan menit ke-50.(*)

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved