Breaking News:

Euro 2020

PREDIKSI Inggris vs Denmark Semifinal Euro Kamis, 8 Juli 2021 - Luke Shaw Kejar Rekor David Beckham

PESEPAK BOLA Timnas Inggris, Luke Shaw jadi rising star atau bintangnya kian bersinar di ajang perhelatan Euro 2020.

Penulis: Emil Mahmud | Editor: Emil Mahmud
TWITTER.COM/ENGLAND
Timnas Inggris sukses mengalahkan Republik Ceska dengan skor 5-0 pada laga pembuka kualifikasi Piala Eropa Grup A pada Jumat (22/3/2019) atau Sabtu (23/3/2019) WIB. 

PESEPAK BOLA Timnas Inggris, Luke Shaw jadi rising star atau bintangnya kian bersinar di ajang perhelatan Euro 2020.

Sebelumnya, Shaw bersama rekannya tampil bersinar usai Timnas Inggris menghempaskan Ukraina dengan skor 4-0 pada babak perempat final, beberapa hari lalu.

Pemain bertahan klub Manchester United itu diprediksi bakal menjadi salah satu andalan Timnas Inggris saat melakoni babak semifinal melawan kesebelasan Denmark, pada Kamis mendatang.

Selain itu, Luke Shaw diperkirakan bakal memecahkan rekor yang pernah dibuat oleh David Beckham dalam perhelatan Euro 2000.

Asalkan pemain kelahiran 1995 itu bisa kembali memberikan assist kepada rekannya di laga semifinal saat Inggris meladeni Denmark nantinya.

Baca juga: Babak Semifinal Euro 2020 Italia Vs Spanyol, Luis Enrique : Ini Bukan Italia Pada Masa Lalu

Baca juga: Dari Tidak Lolos Piala Dunia 2018, Sihir Roberto Mancini Mampu Bawa Italia ke Semifinal Euro 2020

Gelandang Inggris Declan Rice, penyerang Inggris Harry Kane, bek Inggris Luke Shaw dan pelatih Inggris Gareth Southgate bereaksi setelah pertandingan sepak bola Grup D UEFA EURO 2020 antara Inggris dan Skotlandia di Stadion Wembley di London pada 18 Juni 2021.
Matt Dunham / Pool / AFP
Gelandang Inggris Declan Rice, penyerang Inggris Harry Kane, bek Inggris Luke Shaw dan pelatih Inggris Gareth Southgate bereaksi setelah pertandingan sepak bola Grup D UEFA EURO 2020 antara Inggris dan Skotlandia di Stadion Wembley di London pada 18 Juni 2021. Matt Dunham / Pool / AFP (Matt Dunham / Pool / AFP)

Baca juga: Wajah Baru Italia di Bawah Asuhan Roberto Mancini, Konsisten dengan 4-3-3

Karena penampilannya yang impresif tersebut, tak heran jika netizen memberikan sebutan anyar, 'Shawberto Carlos'

Karena itulah, si empunya Roberto Carlos 'asli' turut memberikan komennya usai netizen memberikan nama Shawberto Carlos di instagramnya sendiri begitu Timnas Inggris memenangi laga lawan Ukraina.

Dalam laga perempat final melawan Ukraina di kota Roma tersebut, Luke Shaw berhasil memberikan assist kepada Harry Maguire dan Harry Kane yang menjadikan kedua pemain tersebut mencatatkan namanya dalam deretan pencetak gol Euro 2020.

Bek Inggris Harry Maguire (CR) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol kedua pada pertandingan sepak bola perempat final UEFA EURO 2020 antara Ukraina dan Inggris di Stadion Olimpiade di Roma pada 3 Juli 2021.
Alberto PIZZOLI / POOL / AFP
Bek Inggris Harry Maguire (CR) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol kedua pada pertandingan sepak bola perempat final UEFA EURO 2020 antara Ukraina dan Inggris di Stadion Olimpiade di Roma pada 3 Juli 2021. Alberto PIZZOLI / POOL / AFP (Alberto PIZZOLI / POOL / AFP)

Soal pemberian sebutan Shawberto Carlos tersebut, Kane dan Declan Rice serta Jadon Sancho pun yang bakal menjadi rekan satu tim di Manchester United di musim depan sangat setuju jika Luke Shaw jika dipanggil dengan sebutan 'Shawberto'.(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com berjudul: Luke Shaw Berpeluang Pecahkan Rekornya David Beckham di Euro Cup Dalam Hal ini

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved