Breaking News:

Kehilangan Leonardo Sinazzola, Berikut Prediksi Susunan Pemain Italia di Semifinal Euro 2020

Jelang laga semifinal kabar buruk menerpa Timnas Italia, bek kiri Nerazzurri Leonardo Spinazolla dipastikan tidak bisa bermain.

Penulis: Panji Rahmat | Editor: Panji Rahmat
Matthias Hangst / POOL / AFP
Bek Italia Leonardo Spinazzola ditandu keluar lapangan karena cedera saat pertandingan sepak bola perempat final UEFA EURO 2020 antara Belgia dan Italia di Allianz Arena di Munich pada 2 Juli 2021. 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG – Jelang laga semifinal kabar buruk menerpa Timnas Italia, bek kiri Nerazzurri Leonardo Spinazolla dipastikan tidak bisa bermain.

Kehilangan Leonardo Spinazzola pada babak perempat final, Timnas Italia mendapatkan kabar baik dengan kembalinya Alessandro Florenzi.

Cedera yang menerpa Leonardo Spinazzolaterjadi ketika babak kedua saat Italia kontra Belgia, Leonardo Spinazzola mengalami cedera ketika ingin mengejar bola di sisi kanan pertahanan Belgia.

Leonardo Spinazzola harus ditandu keluar lapangan setelah mengalami gangguan pada kakinya, terlihat juga Leonardo Spinazzola sangat sedih mengatahui cedera yang dialaminya cukup parah.

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Spanyol Jelang Semifinal Euro 2020, Minus Pablo Sarabia di Lini Depan

Dalam laporan terbaru yang dilaporkan Sportbible, Leonardo Spinazzola akan menjalani operasi pada tendon achillesnya yang pecah.

Kehilangan Spinazzola yang bermain Spartan sepanjang gelaran Euro ini tentu membuat Mancini harus bisa mencari pelapis yang sepadan.

Melihat dari kedalam skuad Italia untuk bagian bek kiri, pilihan Mancini akan tertuju pada Emerson.

Pemain Chelsea itu sebenarnya adalah pilihan yang tepat bagi Mancini, namun baik di klub maupun di Timnas Emerson sangat minim waktu bermain.

Baca juga: Babak Semifinal Euro 2020 Italia Vs Spanyol, Luis Enrique : Ini Bukan Italia Pada Masa Lalu

Bisa saja pada laga menghadapi Spanyol, pertahanan sisi kiri Italia akan menjadi bulan-bulanan serangan la Furia Roja.

Meski demikian Mancini tentu sudah mempersiapkan cara jitu untuk menutup kelemahan yang ia miliki.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved