Breaking News:

Berita Pemko Pariaman

Wako Bukittinggi Erman Safar Puji Langkah Pemko Pariaman, Kurangi Risiko Penularan Covid-19

Pemerintah Kota atau Pemko Pariaman menerima kunjungan Pemko Bukittinggi dalam rangka kaji Banding Pengendalian Covid-19.

Penulis: Wahyu Bahar | Editor: Emil Mahmud
TRIBUNPADANG.COM/WAHYU BAHAR
Wali kota (Wako) Pariaman Genius Umar dan Wako Bukittinggi Erman Safar saat kegiatan kaji Banding Pengendalian Covid-19, Rabu (23/6/2021). Bertempat di Ruang Rapat Balai Kota Pariaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar). 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Wahyu Bahar

TRIBUNPADANG.COM, PARIAMAN - Pemerintah Kota atau Pemko Pariaman menerima kunjungan Pemko Bukittinggi dalam rangka kaji Banding Pengendalian Covid-19

Kegiatan tersebut diselenggarakan pada hari Rabu (23/6/2021), bertempat di ruang rapat Balai Kota Pariaman.

Pantauan TribunPadang.com, Wali Kota Erman Safar datang bersama rombongan, di antaranya Forkopimda, dan kepala masing-masing OPD di Pemko Bukittinggi.

Sekira pukul 14.00 WIB rombongan Pemko Bukittinggi disambut Wali Kota Pariaman Genius Umar dan jajarannya.

Wali Kota Bukittinggi Erman Safar saat ditemui wartawan, memuji langkah-langkah Pemko Pariaman dalam mengurangi risiko penularan Covid-19.

"Kami melihat kekompakan dan disiplin yang nilainya cukup tinggi di Kota Pariaman," ujar Erman Safar.

Wali kota (Wako) Pariaman Genius Umar dan Wako Bukittinggi Erman Safar saat kegiatan kaji Banding Pengendalian Covid-19, Rabu (23/6/2021). Bertempat di Ruang Rapat Balai Kota Pariaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).
Wali kota (Wako) Pariaman Genius Umar dan Wako Bukittinggi Erman Safar saat kegiatan kaji Banding Pengendalian Covid-19, Rabu (23/6/2021). Bertempat di Ruang Rapat Balai Kota Pariaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar). (TRIBUNPADANG.COM/WAHYU BAHAR)

Baca juga: Genius Umar Sambangi Kota Medan, Bahas Strategi Menjadikan Bangunan Tua Menarik Dikunjungi Wisatawan

Baca juga: Genius Umar Apresiasi Bimtek yang Digelar DPMPTSP dan Tenaga Kerja Kota Pariaman

Kemudian kata dia, hal tersebut juga dilihat dari kerja sama Pemko Pariaman dengan masyarakatnya, yang kompak untuk menekan penularan Covid-19.

Selanjutnya, ia membeberkan alasan kunjungan kerja tersebut menyusul raihan Kota Pariaman yang cukup baik penanganan Covid-19.

"Alasan datang ke Pariaman karna secara rating Kota Pariaman sudah 4 pekan lebih berada di posisi yang paling baik di Sumbar dalam hal penanganan Covid-19," tutur dia.

Wali Kota Erman Safar mengucapkan terima kasih kepada Pemko Pariaman, atas kegiatan yang terselenggara secara baik tersebut. (*)

Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved