Breaking News:

Berita Padang Hari Ini

Terduga Pencuri Tenda Pedagang di Pasar Raya Padang Diringkus, Tim Klewang Hadiahi Timah Panas

Seorang terduga pencuri tenda atau payung pedagang di Pasar Raya Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) diamankan sekaligus diringkus oleh Tim Klewa

Penulis: Rezi Azwar | Editor: Emil Mahmud
ISTIMEWA
AA (39) seorang terduga pelaku pencurian saat diamankan Tim Klewang Satreskrim Polresta Padang, Senin (21/6/2021). 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Seorang terduga pencuri tenda atau payung pedagang di Pasar Raya Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) diamankan sekaligus diringkus oleh Tim Klewang Polreta Padang.

Terduga pelaku diketahui berinisial AA alias Toni (39) seorang buruh harian yang beralamat di Kecamatan Nan Sabaris, Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumbar.

Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Rico Fernanda, mengatakan AA (AA) diduga kerap melakukan pencurian seperti HP dan payung pedagang di kawasan Pasar Raya Padang.

"(Terduga) Pelaku ini telah beberapa kali melakukan pencurian, seperti melakukan pencurian payung san HP di kawasan Pasar Raya padang," kata Kompol Rico Fernanda, Rabu (23/6/2021).

Ditambahkannya, pelaku juga diduga telah melakukan tindak pidana pencurian terhadap 21 tenda payung pada Senin (14/6/2021).

"Pencurian itu dilakukan pelaku di Jalan Sandang Pangan, Kelurahan Kampung Jao, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang," kata Kompol Rico Fernanda.

Kasat Kompol Rico Fernanda menyebutkan, pelaku dilaporkan mencuri payung berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP/B/310/VI/2021/SPKT/Polresta Padang/Polda Sumatera Barat, 21 Juni 2021.

"Dimana awalnya korban hendak mengembangkan payung yang disewakan ke pedagang pasar," kata Kompol Rico Fernanda.

Namun, korban melihat payung miliknya telah berkurang dan kembali untuk menghitungnya lebih teliti lagi.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved