Breaking News:

Penemuan Mayat di Pasar Ambacang

KRONOLOGI Penemuan Mayat di Pasar Ambacang, Polisi: Pertama Kali Ditemukan Oleh Pemilik Kos

Berikut ini kronologi penemuan mayat laki-laki di rumah kos-kosan Jalam Dr M Hatta Rt 03/Rw IV, KelurahanPasar Ambacang, Kecamata

Penulis: Rezi Azwar | Editor: Emil Mahmud
TribunPadang.com/reziazwar
Ilustrasi: Garis polisi (Police line) 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Berikut ini kronologi penemuan mayat laki-laki di rumah kos-kosan Jalam Dr M Hatta Rt 03/Rw IV, KelurahanPasar Ambacang, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar).

Kanit Reskrim Polsek Kuranji, Ipda Heru Gunawan, mengatakan korban ditemukan pertama kali oleh pemilik kos sekitar pukul 09.00 WIB.

Menurutnya, korban bernama Zamzami Sahar (64) seorang pensiunan PNS yang ditemukan tidak bernyawa oleh pemilik kos bernama Wilda Erna (42).

"Berawal ketika saksi Wilda Erna (42) sebagai pemilik rumah/kos hendak menjemur kain ke dekat rumah kos-kosan atau kontrakan di lantai dua," kata Ipda Heru Gunawan, Senin (21/6/2021).

Ipda Heru Gunawan menyebutkan, ketika itu pemilik rumah melihat korban sudah dalam kondisi tergeletak di depan kamar mandi.

Lebih lanjut katanya pemilik kosan melaporkan kejadian itu ke saksi-saksi lainnya seperti Ketua Pemuda dan Ketua RT.

Laporan yang diterima Ketua RT, juga diinformasikan ke Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasar Ambacang, Kecamatan Kuranji, Kota Padang.

"Selanjutnya petugas dari Polsek Kuranji datang ke lokasi untuk mengamankan tempat kejadian perkara atau TKP dengan memasang garis polisi," kata Ipda Heru Gunawan.

Ipda Heru Gunawan mengatakan, setelah tim Identifikasi Polresta Padang datang dan korban dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Padang untuk dilakukan visum.

Halaman
123
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved