Breaking News:

DAS Group Bangun The Balcone Suites & Convention, Hotel Bintang Lima Pertama di Agam

Peletakkan batu pertama untuk properti bintang lima pertama DAS Group bernama The Balcone Suites & Convention ini dilakukan Gubernur Sumbar Mahyeldi

Istimewa
Peletakkan batu pertama untuk properti bintang lima pertama DAS Group bernama The Balcone Suites & Convention pada Senin (7/6/2021) di Alamanda Ballroom The Balcone Hotel & Resort. 

TRIBUNPADANG.COM, AGAM - DAS Group yang merupakan holding company dari DAS Indonesia Hotel akan melebarkan sayapnya dengan pembangunan hotel berskala bintang lima pertama di Agam dan Bukittinggi.

Dua daerah tersebut nantinya akan menjadi pilihan akomodasi wisata untuk para wisatawan lokal dan mancanegara.

Peletakkan batu pertama untuk properti bintang lima pertama DAS Group bernama The Balcone Suites & Convention ini dilakukan Gubernur Sumbar Mahyeldi didampingi Owner DAS Group Okerda Daswarlyn pada, Senin (7/6/2021) di Alamanda Ballroom The Balcone Hotel & Resort.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Wali Kota Bukittinggi Erman Safar, Kapolda Sumatera Barat Irjen Pol Toni Harmanto, Bupati Agam Andri Warman, KAJARI Kota Bukittinggi Zulhadi Savitri Noor dan jajaran tamu undangan VIP dari Muspida serta perusahaan corporate.

Baca juga: Hotel OYO di Padang: Menginap di Wisma Yani Syariah Mulai Rp 170 Ribu Semalam

Owner DAS Group Okerda Daswarlyn menyampaikan DAS Group sebagai holding company dari beberapa industri usaha, salah satunya DAS Indonesia Hotel optimis dengan perkembangan industri pariwisata di Agam dan Bukittinggi.

"Ini akan menjadikan pertumbuhan ekonomi lebih maju ke depannya," tutur Okerda Daswarlyn.

Ia menambahkan, The Balcone Suites & Convention adalah property kedua yang targetnya akan beroperasional di pertengahan tahun 2022.

Berlandaskan tagline Feel The Timeless Luxury, yang artinya nikmati kemewahan dan kenyamanan tanpa batas, The Balcone Suites & Convention mengusung dari misi DAS Indonesia Hotel yaitu excellent personal experience for guest.

Dalam artian memberikan pengalaman terbaik untuk para tamu dalam kemewahan, keindahan dan kenyamanan.

Baca juga: Hotel OYO di Padang: Menginap di Wisma Yani Syariah Mulai Rp 170 Ribu Semalam

Okerda Daswarlyn juga menyebut, The Balcone Suites & Convention akan menghadirkan fasilitas akomodasi yang lebih mewah dan unik, kategori kamar di tipe Suite, Villa Junior Suite dan Villa Presidential Suite.

Halaman
12
Editor: Saridal Maijar
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved