Breaking News:

Tabrakan di Sitinjau Lauik

KRONOLOGI Tabrakan Karambol di Sitinjau Lauik, Korban Luka Ringan Bertambah Jadi Total 11 Orang

Kronologi terjadi kecelakaan beruntun yang membuat 6 orang dilarikan ke rumah sakit di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Penulis: Rezi Azwar
Editor: Emil Mahmud
istimewa
Sebanyak 6 kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di Km 22 Kelok Banto Panorama II Kelurahan Indarung, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang, Sumatera Barat, Selasa (1/6/2021) malam. 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG -- Berikut ini kronologi terjadi kecelakaan beruntun yang membuat 6 orang dilarikan ke rumah sakit di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Kasat Lantas Polresta Padang, AKP Alfin menyebutkan total korban yang terluka sebanyak 11 orang dalam kejadian laka beruntun tersebut.

Hingga saat ini lanjutnya, dilaporkan memang tidak ada korban jiwa dalam persitiwa tersebut.

"Korban jiwa nihil, untuk luka ringan ada 11 orang," ujar AKP Alfin menjawab TribunPadang.com, Rabu (2/6/2021).

Sebelumnya, peristiwa kecelakaan itu terjadi pada Selasa (10/5/2021) sekitar pukul 20.00 WIB di Km 22 Kelok Banto panorama II Kelurahan Indarung, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang, Provinsi Sumbar.

Kapolsek Lubuk Kilangan AKP Lija Nesmon menguraikan kronologi kendaraan yang terlibat laka lantas terdiri dari truk Hino Lohan warna hijau BK 9127 LE, dan Kijang Super warna biru BA 1760 HK.

Lebih lanjut imbuhnya, kendaraan Toyota Avanza warna putih BA 1028 HM, Hino Blind warna putih B 9059 TXS, kijang LGX warna hitam BA 1760 HK, dan Minibus Toyota Yaris BA 1211 IO.

"Pada pukul 20.15 WIB, saya mendapat telpon dari PKJR kelok Banto KM 22 panorama II, ada kejadian kecelakaan beruntun," kata Kapolsek Lubuk Kilangan, AKP Lija Nesmon, Rabu (2/6/2021).

Selanjutnya, dirinya bersama-sama dari Polsek Lubuk Kilangan mendatangi lokasi kecelakaan beruntun tersebut.

Halaman
123
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved