Breaking News:

Final Liga Champions 2021

PREVIEW Manchester City vs Chelsea - UEFA Tunjuk Pengadil Lapangan, Wasit Antonio Mateu Lahoz

LIVE streaming tv online final Liga Champions 2020/2021 Manchester City vs Chelsea akhir pekan ini di SCTV dan live streaming melalui Vidio.

Penulis: Emil Mahmud | Editor: Emil Mahmud
Instagram/championsleague
Final Liga Champions, Manchester City vs Chelsea. Gelaran Final Liga Champions tak jarang menampilkan dua tim yang berasal dari negara yang sama. Hal serupa akan terjadi di Final Liga Champions 2021. 

LIVE streaming tv online final Liga Champions 2020/2021 Manchester City vs Chelsea akhir pekan ini di SCTV dan live streaming melalui Vidio.

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, memberikan pendapatnya soal wasit final Liga Champions yang pernah merugikan timnya tiga tahun lalu.

UEFA menunjuk wasit asal Spanyol, Antonio Mateu Lahoz, untuk mengadili partai final Liga Champions 2020-2021 yang mempertemukan dua klub Inggris, Chelsea dan Manchester City.

Dalam laga yang akan digelar di Estadio do Drago, Portugal, Sabtu (29/5/2021) waktu setempat atau Minggu pukul 02.00 WIB itu, Antonio Mateu Lahoz bakal dibantu oleh Pau Cebrian Devis dan Roberto del Palomar yang bertindak sebagai asisten wasit, Carlos del Cerro Grande selaku ofisial keempat, dan Alejandro Hernandez sebagai petugas Video Assistant Referee (VAR).

Baca juga: Aktor Di Balik Sukses AC Milan Tembus Liga Champions, Paolo Maldini: Rossoneri Andalkan Komposisi

Baca juga: Nasib Juventus Agar Bisa Lolos Liga Champions Ditentukan dari Dua Laga Pertandingan Hari Ini

Baca juga: Nasib Juventus Agar Bisa Lolos Liga Champions Ditentukan dari Dua Laga Pertandingan Hari Ini

Mateu Lahoz sendiri memiliki kesan negatif di mata Manchester City.

Pasalnya, terakhir kali Mateu Lahoz memimpin pertandingan yang melibatkan Manchester City dalam laga leg kedua perempat final Liga Champions 2017-2018 melawan Liverpool di Stadion Etihad, pengadil berusia 44 tahun itu membuat keputusan yang merugikan The Citizens.

Pada menit ke-43 dalam pertandingan tersebut, Leroy Sane mencetak gol yang bisa membuat Manchester City memperkecil defisit gol mereka dengan menjadi 2-3, di mana pada leg pertama Man City takluk 0-3.

Namun, gol tersebut dianulir Mateu Lahoz lantaran Sane dinilai berada dalam posisi offside saat mencetak gol.

Seperti dilansir BolaSport.com dari Sky Sports, keputusan Mateu Lahoz membuat pelatih Manchester City, Pep Guardiola, marah besar.

Jika dilihat lagi, maka keputusan tersebut memang merugikan Manchester City.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved