Breaking News:

Berita AC Milan

Aktor Di Balik Sukses AC Milan Tembus Liga Champions, Paolo Maldini: Rossoneri Andalkan Komposisi

SOSOK Aktor di balik sukses I Rossoneri, julukan AC Milan yang berhasil membungkam Atalanta dengan skor 2-0, di antaranya  Paolo Maldini.

Editor: Emil Mahmud
TWITTER.COM/ACMILAN
Selebrasi para-pemain AC Milan dalam laga melawan Sampdoria, Sabtu (3/4/2021) lalu. 

SOSOK Aktor di balik sukses I Rossoneri, julukan AC Milan yang berhasil membungkam Atalanta dengan skor 2-0, di antaranya  Paolo Maldini.

Mantan penggawa sekaligus Legenda hidup AC Milan ini mengungkapkan satu rahasia kesuksesan dari AC Milan usai I Rossoneri berhasil finis di urutan kedua klasemen akhir Liga Italia.

Sebelumnya, AC Milan menjalani misi wajib menang kala bertandang ke markas Atalanta pada laga pemungkas Liga Italia 2020-2021.

Bahkan, misi tersebut relatif berat mengingat Atalanta adalah momok seram bagi AC Milan dalam dua musim terakhir.

Adapun tambahan tiga poin di Stadion Atleti Azzurri d'Italia begitu penting bagi AC Milan demi mengunci satu tempat di Liga Champions.

Bermain pada laga pekan ke-38, Minggu (23/5/2021) atau Senin dini hari WIB, I Rossoneri berhasil membungkam Atalanta dengan skor 2-0.

Dua gol kemenangan Milan atas La Dea semuanya diborong oleh Franck Kessie.

Kedua gol yang disarangkan oleh Franck Kessie ke gawang Pierluigi Gollini semuanya dicetak melalui titik putih (43' dan 90+3').

Atalanta sendiri harus bermain dengan 10 pemain setelah Marten de Roon diusir wasit pada masa injury time babak kedua.

Kemenangan 2-0 di Bergamo membawa Milan mengakhiri kompetisi Liga Italia sebagai runner-up di bawah Inter Milan dan melangkahi Atalanta.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved