Breaking News:

Berita Liverpool

Jersey Baru Liverpool Memicu Reaksi dari Fans The Reds, Tampilan Dinilai Mirip Kostum AS Roma

THE REDS, julukan Liverpool secara resm pada Kamis (20/05/2021) hari ini merilis jersey atau kaus baru tim mereka untuk laga kandang di Stadion Anfiel

Editor: Emil Mahmud
tribunnews
Ilustrasi: Liverpool Juara Liga Champions musim lalu. 

THE REDS, julukan Liverpool secara resm pada Kamis (20/05/2021) hari ini merilis jersey atau kaus baru tim mereka untuk laga kandang di Stadion Anfield  untuk musim 2021/2022 mendatang.

Namun, tampilan jersey Liverpool kali ini memicu reaksi dari fans atau pendukung setia mereka lewat media sosial.

Sebagian besar di antaranya, sempat menilai kaus baru Liverpool lebih mirip kaus AS Roma.

Baca juga: SKENARIO 5 Tim Premier League Lolos ke Liga Champions: Chelsea, Leicester City, dan Liverpool Berhak

Baca juga: Eduardo Almeida Resmi Jadi Nahkoda Anyar Arema FC, Mantan Pelatih Semen Padang FC Optimistis

Kaus tim produksi Nike itu akan dipakai pertama kali pada laga terakhir Liga Premier musim ini saat Liverpool melawan Crystal Palace.

Kaus kandang Liverpool untuk 2021/22 menampilkan tampilan dua warna, dengan manset lengan merah cerah dan kerah, yang bisa terlihat oranye, menonjol dari tampilan yang lebih dalam di seluruh batang tubuh.

Lencana klub, logo Nike, dan sponsor Standard Chartered tetap berwarna putih, sementara pola zig-zag memberikan titik perbedaan pada keseluruhan desain.

Seragam baru bisa jadi hit dan miss karena apa yang mungkin tidak disukai oleh satu orang, dan kaus terbaru The Reds telah menerima kritikan dan tinjauan yang beragam di media sosial.

Penggemar Liverpool telah bereaksi secara online setelah klub pagi ini merilis seragam kandang baru untuk musim 2021/22.

Penggemar The Reds di seluruh dunia bisa melihat kostum itu untuk pertama kalinya, persiapan terus berlanjut untuk musim baru.

Baca juga: Liverpool Menatap Liga Champions: Tandukkan Alisson Becker Jadi Berkah The Reds, Bayangi Chelsea

Kaus di kandang terdiri dari jersey merah seperti biasanya, celana pendek merah dan kaus kaki merah dan telah mengambil inspirasi dari musim 1964. ketika Bill Shankly berkuasa.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved