Berita Arsenal

Derby London Chelsea vs Arsenal - Adu Skema Thomas Tuchel dengan Mikel Arteta di Stamford Bridge

PENGHUJUNG Liga Inggris memasuki pekan 36, tersaji derbi London kali ini Chelsea vs Arsenal dalam lanjutan Premier League (EPL) 2020-2021.

Penulis: Emil Mahmud | Editor: Emil Mahmud
TWITTER.COM/CHELSEAFC
Gelandang Chelsea, Billy Gilmour, beraksi dalam laga 16 besar Piala FA kontra Liverpool di Stadion Stamford Bridge, Selasa (3/3/2020) 

PENGHUJUNG Liga Inggris memasuki pekan 36, tersaji derbi (derby) London kali ini Chelsea vs Arsenal dalam lanjutan Premier League (EPL) 2020-2021.

Akhir pekan ini Jadwal Liga Inggris antara Chelsea vs Arsenal akan berlangsung di Stamford Bridge, pada Kamis (13/5/2021) pukul 02.15 WIB, yang tayang lewat Live Streaming TV Online Mola TV.

Kondisi masing-masing menjelang Derby London Chelsea vs Arsenal kali ini diperkirakan akan menjadi laga tersulit bagi kedua tim.

Pasalnya, jalannya pertandingan bakalan timpang, lantaran  performa kedua tim dalam beberapa waktu belakangan sempat kelelahan seiring padatnya jadwal kompetisi.

Baca juga: 3 Laga Sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022, Jadwal Indonesia Lawan Thailand, Vietnam dan UEA

Baca juga: Semifinal Liga Europa Pertemukan Manchester United Vs AS Roma dan Villareal Vs Arsenal

Tiga pemain Chelsea, Timo Werner, Kai Havertz dan Ben Chilwell sedang merayakan gol. Menjelang laga leg kedua Chelsea vs Real Madrid, Kai Havertz berpeluang main membela The Blues dengan modal brace di kompetisi domestik
Tiga pemain Chelsea, Timo Werner, Kai Havertz dan Ben Chilwell sedang merayakan gol. Menjelang laga leg kedua Chelsea vs Real Madrid, Kai Havertz berpeluang main membela The Blues dengan modal brace di kompetisi domestik (ISTIMEWA/DOK.CHELSEA)

Baca juga: Laga Manchester City Vs Chelsea Bisa Jadi Penentu Juara Liga Inggris, Hanya 1 Kemenangan

Chelsea kini penghuni empat besar Klasemen Liga Inggris dan menjadi finalis Liga Champions.

Sementara Arsenal di bawah kepelatihan Mikel Arteta sedang terpuruk di peringkat 9 Klasemsen

Liga Inggris dan baru gagal melangkah ke final Liga Eropa.

Tiga poin jelas jadi harga mati dengan tujuan masing-masing. Chelsea ingin amankan jatah tiket Liga Champions musim depan, dan Arsenal berharap masih bisa ke Liga Eropa musim depan.

Sebagai tim tamu, Arsenal wajib ketar-ketir.

Performa Chelsea di bawah pelatih Thomas Tuchel tengah luar biasa, pekan lalu mereka mengalahkan Man City, sang calon lawan di Final Liga Champions sekaligus kandidat kuat juara Liga Inggris.

Chelsea juga sedang bersiap untuk Final Piala FA (FA Cup) melawan Leicester City di Stadion Wembley pada Sabtu (15/5/2021) pukul 23.15 WIB.

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, mengatakan timnya menampilkan permainan yang lengkap saat menang melawan Burnley pada lanjutan Liga Inggris, Minggu (31/1/2021).
Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, mengatakan timnya menampilkan permainan yang lengkap saat menang melawan Burnley pada lanjutan Liga Inggris, Minggu (31/1/2021). (TWITTER.COM/CHELSEAFC)

Laga ini pun bisa jadi pemanasan bagi Mason Mount dkk menjelang final Piala FA dan Liga Champions.

Sebagai pengganti Frank Lampard, Tuchel memang memberikan perubahan positif pada Chelsea.

Thomas Tuchel dengan sekejap mampu memberikan dampak yang positif untuk Chelsea di sisa musim 2020-2021.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved